Games Blog


Tuesday, October 2, 2018

Item PUBG Mobile Yang Jarang Digunakan Tapi Berguna

| Tuesday, October 2, 2018
Item PUBG Mobile - Pemain PUBG Mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah loot atau looting. Loot adalah istilah yang digunakan, ketika pemain mengambil item dari dalam bangunan, dan pada lokasi-lokasi tertentu.

Looting juga bisa dilakukan dengan memungut kotak loot, milik pemain yang sudah tewas. Kita bisa mendapatkan loot yang dimiliki pemain lain, jika kita berhasil membunuhnya.

Ketika melakukan loot, kita bisa mendapatkan berbagai macam item. Seperti senjata, granat, tas, helm, armor item medis dan jenis item lainnya. Semua item tersebut bisa kita gunakan di dalam pertempuran di PUBG Mobile.

Item PUBG Mobile Yang Jarang Digunakan

Item PUBG Mobile Yang Jarang Digunakan Tapi Berguna

Dari berbagai macam item atau loot PUBG Mobile, yang paling utama dicari pemain adalah senjata dan pelindung. Karena senjata dan pelindung berguna untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Sebagai penunjang, sebenarnya pemain juga bisa mengambil item lainnya saat looting. Banyak item pelengkap yang sebenarnya penting, tapi jarang digunakan atau jarang diambil oleh pemain.

Padahal sebenarnya item-item yang jarang digunakan tersebut, sangat berguna pada waktu-waktu tertentu. Adapun item PUBG Mobile APK yang berguna, namun jarang digunakan adalah sebagai berikut.

1. Smoke Grenade

Mungkin sebagian orang tidak ingin mengambil smoke grenade, karena granat ini tidak bisa menimbulkan damage pada musuh. Sebenarnya granat PUBG Mobile ini, sangat berguna untuk mengelabui musuh.

Kepulan asap yang dihasilkan oleh granat ini, bisa dijadikan media untuk bersembunyi dari pengelihatan musuh. Sehingga kita bisa kabur tanpa terlihat oleh musuh.

2. Stun Grenade

Stun grenade memiliki fungsi yang hampir serupa dengan smoke grenade. Hanya saja, stun grenade, hanya bisa digunakan di dalam ruangan saja. Ketika musuh terkena kilat dari granat ini, maka seketika pandangan musuh akan menjadi putih semua.

Pada kondisi seperti ini, kita bisa lebih mudah menyergap musuh yang ada di dalam bangunan. Efek stun grenade hanya berlangsung beberapa saat saja, jadi kita harus dengan sigap memanfaatkan kondisi ini, untuk melumpuhkan lawan yang terkena stun grenade.

3. Quickdraw Magazine

Item ini berguna untuk mengurangi waktu reload senjata. Tapi para pemain lebih sering menggunakan Extended Mag, yang bisa menambah kapasitas peluru. Sehingga mereka memiliki jumlah peluru yang lebih banyak, untuk menghabisi musuh tanpa perlu reload senjata.

4. Holo Sight

Scope holografik ini sebenarnya berguna untuk membidik musuh dengan lebih mudah. Hanya saja ukuran bodinya yang agak besar, membuat pandangan pemain menjadi terhalang. Hal ini mengakbitkan kurang waspadanya pemain, ketika menggunakan scope PUBG Mobile jenis ini.

Oleh sebab itu, lebih banyak pemain yang menggunakan Red Dot Sight, dari pada Holo Sight. Tapi sebelum menemukan Red Dot Sight, sebenarnya Holo Sight akan sanga berguna untuk membidik target.

5. Bandage

Bandage adalah loot yang masuk dalam kategori healing item. Untuk menggunakan Bandage, pemain harus melakukannya secara berluang-ulang. Karena sekali pakai, hanya dapat memulihkan 10HP saja, dengan maksimal HP hingga 75%.

Butuh waktu 4 detik untuk satu kali menggunakan Bandage. Oleh sebab itu, banyak pemain lebih memilih menggunakan First Aid Kit, yang bisa memulihkan hingga 75%HP, untuk sekali pemakaian. Dari pada menggunakan Bandage yang harus dipakai secara berulang-ulang.

6. shotgun Choke

Shotgun Choke berguna untuk mengurangi persebaran peluru shotgun. Item ini jarang diambil oleh pemain, karen jarang dari mereka yang menggunakan shotgun hingga akhir permainan.

Sebenarnya item PUBG Mobile ini berguna di awal game, karena bisa membantu pemain untuk menembak dengan jarak yang lebih jauh.

Baca Juga:
Itulah dia beberapa item atau loot PUBG Mobile yang jarang digunakan, tapi sebenarnya sangat berguna dalam pertempuran. Item-item di atas, biasanya digunakan ketika keadaan darurat saja. Contohnya bandage, hanya digunakan ketika pemain sudah tidak memiliki healing item lainnya.

Sebgai pemain PUBG Mobile apk, tentu saja kita harus mengatur item-item apa saja yang perlu dibawa. Karena ini berpengaruh pada kapasitas ransel yang kita gunakan. Jika terlalu banyak membawa loot, maka kita tidak bisa lagi memungut loot lain yang lebih penting.

Related Posts

No comments:

Post a Comment