Games Blog


Tuesday, September 18, 2018

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Untuk PUBG Mobile

| Tuesday, September 18, 2018
Perekam Layar Android - Bermain game android, memang paling asik jika bisa sambil berbagi dengan teman-teman. Maka tidak jarang, ada pemain yang merekam permainan mereka, agar bisa dibagikan ke teman-temannya melalui media sosial.

Berbagai momen langka dan unik, memang sangat bagus jika bisa dibagikan kepada sesama pemain game. Sehingga bisa menjadi hiburan bagi diri sendiri, ataupun orang lain yang menyaksikan rekaman video game tersebut.

Lalu bagaimana cara merekam layar hp ketika bermain game android seperti PUBG Mobile? Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi perekam layar android. Dengan aplikasi seperti ini, kamu bisa merekam setiap kejadian lucu dan unik, sepanjang permainan PUBG Mobile.

Aplikasi Perekam Layar HP Untuk PUBG Mobile

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Untuk PUBG Mobile
Belakangan ini banyak sekali layanan streaming game yang bermunculan. Youtube saja memiliki fitur YouTube Gaming, yang diperuntukan bagi gamer untuk melakukan streaming. Ada pula situs Twitch yang banyak menyajikan konten video bermain game.

Sedangkan untuk aplikasi android sendiri, ada juga aplikasi Cube TV, yang juga merupakan layanan streaming game. Untuk bisa menyajikan konten di layanan-layanan tersebut, kamu harus merekam setiap permainan game PUBG Mobile.

Berikut ini akan kami informasikan beberapa aplikasi perekam layar android terbaik, untuk merekam game PUBG Mobile.

DU Screen Recorder

Aplikasi perekam layar hp yang pertama adalah DU Screen Recoreder. Aplikasi ini sudah sangat sering digunakan oleh para gamer, untuk merekam setiap permainan android mereka. Perekam layar android ini bisa merekam dengan resolusi tinggi, dan dapat merekam audio juga melalui microphone.

Screen Recorder Free No Ads

Screen recorder android ini merupakan aplikasi perekam layar terbaik dan gratis. Karena pengguna bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, tanpa terganggu dengan adanya iklan yang muncul. Kualitas rekeman videonya juga sudah mendukung resolusi tinggi. Aplikasi perekam layar ini juga mampu merekam audio dengan bantuan microphone.

AZ Screen Recorder - No Root

Berikutnya adalah AZ Screen Recorder, yang menjadi salah satu aplikasi perekam layar hp terbaik saat ini. Screen recorder android ini, bisa digunakan untuk merekam game PUBG Mobile, untuk kemudian dibagikan kepada teman-teman di sosial media. Aplikasi ini bisa merekam dalam resolusi tinggi, serta dapat merekam eksternal audio dari game tersebut.

Mobizen Screen Recorder

Aplikasi perekam layar ini bernama Mobizen Screen Recorder, yang juga termasuk dalam aplikasi screen recorder terbaik untuk android. Mobizen Screen Recorder dapat merekam video bermain game dengan resolusi tinggi, dan dapat merekam suara audio eksternal dari game yang dimainkan.

Baca Juga:
Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi perekam layar hp terbaik gratis, yang bisa kamu gunakan untuk merekam PUBG Mobile. Jika sudah direkam dengan screen recorder android di atas, selanjutnya kamu bisa membagikan setiap momen lucu dan unik di PUBG Mobile, ke pada teman-teman di sosial media.

Related Posts

No comments:

Post a Comment