Games Blog


Friday, March 23, 2018

Cara Cepat Naik Rank Di Rules Of Survival

| Friday, March 23, 2018
Rules Of Survival adalah game android terbaru dengan genre battle royal. Konsep yang dipakai di dalam game ini adalah FPS (First Person Shooter). Serupa dengan game tembak menembaklainnya, ROS adalah game FPS yang menyenangkan untuk dimainkan.

Game ini memiliki beberapa mode permainan, salah satunya adalah Mode Ranked. Di dalam mode ini pemain dapat menaikan rank mereka dengan memenangkan setiap permainan, atau paling tidak mereka mampu bertahan hidup hingga mencapai zona terakhir.

Cara Naik Rank Rules Of Survival

Menaikan rank di dalam game battle royal seperti ROS, memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebab kamu harus menjadi seorang pemain terbaik dari dari yang paling terbaik. Faktor keberuntungan dan kemahiran bermain, menjadi aspek penting yang akan membawamu pada kemenangan.

Ada beberapa cara agar dapat lebih cepat naik rank di Rules Of Survival. Adapun cara terbaik untuk meningkatkan rank di game ROS akan dibahas secara lengkap di bawah ini.

1. Utamakan Menang Dan Main Aman

Bermain game Battle Royal harus sabar dan tidak boleh gegabah. Oleh sebab itu, kamu harus mampu bertahan hidup, dan menghindari zona perang terbuka. Lebih baik menyingkir dan melanjutkan mencari item dan looting.

2. Main Bersama Teman atau Squad

Ketika kamu bermain bersama teman, maka kemungkinan kamu terbunuh sangatlah kecil. Karena anggota squad akan saling berusaha melindungi satu sama lainnya. Cara ini terbilang ampuh untuk meningkatkan rank Rules Of Survival.

3. Jadilah Pemain Top 5 atau Top 10

Jadilah pemain top 5 atau top 10, karena dengan peringkat tersebut kamu akan mendapatkan poin yang lebih banyak. Kamu bisa kumpulkan poin tersebut hingga kamu bisa cepat naik rank di Rules Of Survival.

4. Jangan Mati Terlalu Cepat

Jika kamu ingin cepat naik rank, usahakan untuk tidak cepat mati. Karena jika kamu terus menerus mati dengan cepat, maka kamu akan menerima poin negatif, hingga penurunan rank di akhir season.

5.Gunakan Senjata Yang Tepat

Menggunakan senjata yang tepat juga bisa membantu kamu untuk naik rank di Rules Of Survival dengan cepat. Gunakanlah senjata yang menghasilkan damage besar, dan bisa membidik dari jarak jauh.

6.Konsisten Dalam Bermain

Agar kamu bisa cepat naik rank di game ROS, maka kamu harus mempertahankan konsistensi dalam bermain. Cara naik rank di Rules Of Survival ini memang sangat tepat, karena ketika kamu terus bermain bagus, maka kamu akan cepat naik rank. Sedangkan jika kamu bermain semakin buruk, maka kamu akan kena pinalti berupa poin negati dan turun rank.

Itulah dia cara naik rank di Rules Of survival dengan cepat. Semoga dengan tip cara bermain Rules Of Survival di atas, dapat membantu kamu yang baru bermain game battle royal ini.

Related Posts

4 comments:

  1. suka banget sama game ini. nasib baik bisa cepat naik rank dengan tips ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice game, thanks for taking your time to write about it. Very cool graphics, the screenshots provided looks very good. I have a blog about games too, you can visit it at:

      > Rules Of Survival FREE DOWNLOAD <

      Feel free to leave a message if you're interested in establishing a blogger partnership. Thanks, see ya!

      Delete
  2. rada susah sih aku mainin game ini. tapi blm pernah sih coba main squad. senengnya main sendiri mulu

    ReplyDelete
  3. hallo cara biar gak unranked bagaimana ya? soalnya aku udah masuk leaderboard national indonesia tapi di bagian gak ada angka urutan leaderbord ke berapa

    ReplyDelete