Games Blog


Tuesday, October 2, 2018

Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android

| Tuesday, October 2, 2018
Game Olahraga Offline - Game android adalah media hiburan, yang paling mudah didapatkan bagi masyarakat modern. Tidak sedikit pengguna smartphone yang mencari game android terbaru, hanya untuk sekedar melepas rasa bosan.

Khususnya bagi mereka yang setiap harinya, sudah disibukkan dengan pekerjaan dan aktifitas sehari-hari. Maka cukup masuk akal jika banyak pengguna smartphone, yang memainkan game mobile untuk menghibur diri mereka sendiri.

Terdapat banyak genre game mobile, yang kita bisa temukan di Play Store. Seperti genre MOBA, Battle Royale, RPG, Adventure ataupun game olahraga. Pengguna smartphone dapat memilih jenis game yang mereka sukai.

Game Olahraga Offline Terbaik

Game Olahraga Offline Terbaik
Jenis-jenis game android seperti yang sudah disebutkan di atas, memang sangat menarik untuk dicoba. Khususnya game bertema olahraga, pastinya banyak orang yang menyukainya.

Setidaknya, pasti ada saja orang yang menyukai olahraga sepak bola. Pastinya banyak juga diantara pecinta sepak bola, yang juga senang bermain game sepak bola. Baik itu game bola di PS, PC ataupun di android.

Lebih menyenangkan lagi jika game yang dimainkan adalah game offline. Karena bermain game offline android, akan lebih menghemat kuota internet kita. Sehingga kita bisa memainkan game olahraga offline kapanpun kita inginkan.

Sebagai rekomendasi, berikut ini akan kami informasikan game olahraga offline terbaik untuk android.

1. FIFA Soccer

FIFA Soccer - Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Game android offline yang pertama adalah FIFA Soccer. Game dengan genre olahraga ini mengusung tema sepak bola. Pastinya game ini sangat cocok bagi kamu yang gemar dengan sepak bola.

Hebatnya lagi, kamu bisa memainkan game olahraga ini secara offline, atau tanpa memerlukan koneksi internet. Jika kamu ingin mencoba game sepak bola ini, silahkan download Fifa Soccer langsung dari Play Store.

2. Badminton League

Badminton League - Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Game olahraga offline berikutnya adalah Badminton League. Game yang mengusung tema bulu tangkis atau badminton ini, berhasil menjadi game badminton terbaik. Khususnya ketika perhelatan Asian Games 2018 yang lalu digelar di Indonesia.

3. NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball - Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Bagi para penggemar olahraga basket, maka game yang harus kamu mainkan adalah NBA LIVE Mobile Basketball. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini, termasuk game olahraga terbaik yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

4. Madden NFL Football

Madden NFL Football - Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Selanjutnya ada sebuah game olahraga dari cabang American Football. Game offline ini mengusung tema olahraga American Football, atau yang banyak kita kenal dengan istilah Rugby. Bagi kamu yang senang dengan olahraga Rugby, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba game olahraga satu ini.

5. 8 Ball Poll

8 Ball Poll - Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Game dengan tema olahraga satu ini cukup banyak peminatnya. Karena kita semua tahu, game biliard adalah salah satu game yang cukup menyenangkan dan seru. Game 8 Ball Poll termasuk game olahraga offline terbaik, yang bisa dimainkan tanpa internet. Sehingga kita bisa bermain biliard di smartphone, kapan saja dan dimana saja.

Itulah dia beberapa game olahraga offline terbaik, yang bisa dimainkan tanpa internet. Jika kamu senang berolahraga, maka kamu juga harus mencoba game android, dengan genre olahraga seperti di atas. Dijamin kamu akan menyukainya, sama seperti kamu menyukai olahraga favoritmu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment