Games Blog


Monday, September 17, 2018

Cara Mendapatkan Flare Gun PUBG Mobile

| Monday, September 17, 2018
Flare Gun PUBG Mobile - Pada update terbaru versi 0.8.0, PUBG Mobile telah menghadirkan senjata baru bernama Flare Gun. Senjata ini digunakan khusus untuk meminta bantuan. Bantuan yang diberikan dari Flare Gun ada dua jenis bantuan, yang akan dikirimkan dari pesawat.

Senjata pistol suar ini biasanya digunkan untuk meminta bantuan, bagi orang yang tersesat atau butuh bantuan darurat. Tapi di PUBG Mobile, Flare Gun digunakan untuk meminta bantuan logistik berupa loot, ataupun kendaraan.

Senjata khusus ini baru tersedia pada PUBG Mobile 0.8.0. Kehadiran senjata ini, berbarengan dengan dirilisnya map Sanhok dan juga 2 kendaraan baru. Cara mendapatkan Flare Gun sebenarnya tidak sulit, karena senjata ini tersedia pada mode Classic di semua map.

Fungsi Flare Gun PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Flare Gun PUBG Mobile
Flare gun adalah senjata khusus yang hanya disediakan di mode Classic. Pemain bisa mendapatkan Flare Gun dengan mudah, jika mereka mengetahui kapan senjata tersebut bisa didapatkan. Dikutip dari berbagai sumber, kabarnya Flare Gun hanya bisa didapatkan pada jam 17:00 hingga 24:00 waktu Cina.

Jika pemain sedang bermain pada waktu-waktu tersebut, maka besar kemungkinan pemain bisa menemukan Flare Gun. Sebelum menggunakan Flare Gun PUBG Mobile, ada baiknya pemain mengenali terlebih dahulu fungsi Flare Gun tersebut.

Bagi kamu yang belum mengetahui Fungsi Falre Gun, ada baiknya kamu simak artikel berikut ini terlebih dahulu.

Meminta Bantuan Loot Langka

Flare Gun bisa digunakan untuk meminta bantuan kiriman loot. Kiriman loot dari pesawat akan diturunkan dengan menggunakan parasut, layaknya Air Drop biasanya, hanya saja parasutnya ada 3 buah. Ketika menyentuh tanah, Air Drop dari Flare Gun ini akan mengepulkan asap berwarna kuning.

Isi dari Flare Drop sendiri serupa dengan Air Drop biasanya. Hanya saja jumlah atau kuantitas dari loot yang tersedia, 2 kali lebih banyak dari pada Air Drop. Untuk bisa meminta bantuan kiriman loot, pemain harus menembakkan Flare Gun ke langit. Tapi posisi pemain harus berada di dalam Play zone.

Meminta Bantuan Kendaraan Anti Peluru

Selain meminta bantuan loot langka, Flare Gun juga dapat digunakan untuk meminta bantuan berupa kendaraan anti peluru. Untuk meminta bantuan berupa kendaraan bulletproof UAZ, pemain hanya perlu menembakkan pistol suar ke langit. Hanya saja posisi pemain kali ini, harus berada di luar Play zone.

Sesaat setelah menembakkan suar, pesawat akan melintas dengan menerjunkan sebuah mobil menggunakan 3 buah parasut besar. Mobil anti peluru UAZ ini, bisa digunakan pemain untuk memasuki play zone dengan aman.

Satu hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Flare Gun PUBG Mobile adalah, selalu waspada dengan kehadiran musuh. Karena ketika kamu menembakkan suar, maka semua pemain akan dapat melihatnya dari jauh.

Terlebih lagi jika mereka melihat turunnya Flare Drop atau mobil dengan parasut, pasti mereka akan berusaha untuk mendapatkan bantuan tersebut. Jika ada musuh yang berusaha membajak bantuan tersebut, maka kamu harus segera membereskan musuh tersebut.

Itulah dia penjelasan terkait fungsi Flare Gun PUBG Mobile, yang hadir pada patch 0.8.0. Serta penjelasan tips bagaimana cara mendapatkan Flare Gun tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat, jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang PUBG Mobile, silahkan kunjungi Teknorush.

Related Posts

1 comment:

  1. I get pleasure from that superb write-up that you have presented for people like us. When i reassure this will possibly be required for most people. glock 35 mos

    ReplyDelete