Games Blog


Monday, April 9, 2018

PUBG Mobile - Game Android Terbaru Yang Bikin Candu

| Monday, April 9, 2018
Download PUBG Mobile - Game android memang menjadi sarana hiburan paling mudah didapatkan saat ini. Karena game android dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki smartphone.

Belum lama ini ada sebuah game android terbaru, yang dikenal dengan istilah PUBG Mobile. Game ini merupakan game dengan genre battle royale, yang dimainkan bersama100 orang dalam satu kali permainan.

Game ini menjadi sangat viral setelah ia sukses dirilis untuk platform IOS dan Android. Karena sebelumnya game battle royale ini sudah tersedia untuk pengguna PC dan Xbox. Kehadirannya untuk platform mobile, justru semakin meningkatkan pupularitasnya.

PUBG Mobile - PlayerUnknown’s Battlegrounds

PUBG Mobile atau yang disbeut PlayerUnknown’s Battlegrounds, menjadi game battle royale paling banyak dimainkan di PC. Ketika PUBG hadir di Mobile, mak para pemain PUBG PC berbondong-bondong menycoba game android terbaru ini.

Sebenarnya di platform mobile, sudah hadir lebih dahulu game bergenre yang sama denga PUBG. Game-game battle royale android terdahulu antara lain adalah Rules Of Survival, Fri Fire dan Knives Out.

Di dalam game Rules Of Survival atau ROS sendiri, banyak ditemukan kesamaan dengan PUBG. Hal inilah yang menjadi permasalahan antara ROS dan PUBG. Karena pihak PUBG mengklaim bahwa ROS melakukan plagiarisme terhadap konsep game mereka.

Berbagai elemen di dalam ROS memang terlihat sangat menjiplak PUBG. Kesamaan yang dianggap menjiplak antara lain, konsep permaiannya, banguan, map, bahkan istilah Winner Winner Chicken Dinner.

Beberapa elemen ROS tersebut memang seakan menjiplak secara terang-terangan dengan yang dimiliki oleh PUBG.

Game Play PUBG Mobile

Konsep permainan android ini memang cukup menarik, pemain akan bermain bersama 100 orang pemain lain yang tidak dikenalnya. Kemudian para pemain tersebut akan terjun ke sebuah pulau, dengan luas yang hanya 8x8 kilometer saja.

Pemain yang sudah diterjunkan dari pesawat, diharuskan mencari item dan senjata di rumah atau bangunan yang ada sekitarnya. Jika ia tidak segera mendapatkan senjata atau perelngkapan pelindung, maka dia akan dengan mudah dibunuh oleh pemain lainnya.

Dari 100 orang pemain yang diterjunkan, hanya akan ada 1 orang yang berhasil menjadi pemenang, dan mendapatkan ucapan Winner Winner Chicken Dinner. Dengan banyaknya pemain yang ikut di dalam satu permainan, maka akan membuat tuntutan bertahan hidup menjadi priortitas.

Selain membunuh dan mengumpulkan perlengkapan atau senjata, game ini sangat mengutamakan pertahanan hidup. Bagaimanapun caranya, para pemain harus bisa bertahan hidup hingga zona lingkaran putih mengecil.

Ketika zona lingkaran putih mengecil, maka pertempuran akan semakin sulit. Karena pemain yang tersisa harus bertempur pada zona lingkaran putih yang kecil tersebut, sehingga tidak banyak lokasi yang bisa dgunakan untuk bersembunyi.

Download PUBG Mobile

Game android terbaru ini sudah cukup banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Hal ini terbukti dengan total download PUBG Mobile pada Play Store yang telah mencapai 10 juta kali. Padahal game battle royale ini baru dirilis sekitar 1 bulan yang lalu, tapi sudah didownload lebih dari 10 juta kali.

Bagi kamu yang senang dengan game-game action, maka kamu wajib download PUBG Mobile sekarang juga. Karena kamu akan merasakan pertempuran battle royal yang sangat sengit dan berbahaya pada game ini.

Jika kamu berhasil menduduki posisi pertama sebagai pemenang di game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, maka kamu berhak mendapatkan Chicken Dinner. Selain itu kamu akan mendapatkan poin yang lebih banyak, untuk bisa segera meningkatkan ranking kamu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment