Games Blog


Thursday, September 20, 2018

Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk Di PC

| Thursday, September 20, 2018
Emulator PUBG Mobile - Game android sebenarnya tidak hanya bisa dimainkan di smartphone saja. Tapi kita bisa juga memainkan game android di PC atau laptop. Tentu saja untuk bisa bermain game mobile di PC, dibutuhkan software tambahan.

Software tambahan untuk bermain game android di PC, disebut juga dengan istilah emulator. Sejauh ini, sudah banyak emulator yang tersedia untuk PC. Mulai dari emulator SEGA, emulator Playstation, hingga yang terbaru adalah emulator android.

Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk Di PC
Untuk bisa memainkan game android di laptop, dibutuhkan software emulator android. Software ini bisa kita download gratis dari internet. Banyak juga pilihan emulator android yang bisa kita gunakan.

Meskipun ada banyak emulator, dengan fungsi dan manfaat yang sama. Tapi tentu saja software-software tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika kamu ingin bermain PUBG Mobile di PC, maka kamu membutuhkan emulator android untuk PC. Kamu bisa mencoba salah satu dari beberapa emulator PUBG Mobile berikut ini.

Tencent Gaming Buddy

Emulator PUBG Mobileterbaik yang pertama adalah Tencent Gaming Buddy. Software ini merupakan emulator yang dikembangkan dan didistribusikan langsung oleh Tencent. Sebagaimana kita ketahui, bahwa Tencent adalah salah satu pengembang dari game PUBG Mobile. Maka dengan menggunakan emulator buatan Tencent, kita bisa lebih nyaman dalam bermain.

BlueStack

Semua para gamer mobile yang bergelut di PC, pastinya sudah sangat mengenal emulator android terbaik ini. Bluestack adalah emulator PUBG Mobile terbaik berikutnya, setelah Tencent Gaming Buddy. Emulator ini memiliki kontrol keyboard yang mudah, serta mampu menampilkan grafis yang bagus.

NoxPlayer

Selanjutnya ada pula NoxPlayer, yang juga termasuk software emulator android terbaik untuk PC. Kita bisa download gratis emulator ini melalui situs resminya. Beragam game android terbaru, sudah tersedia untuk emulator ini. Begitu juga PUBG Mobile, yang telah menjadi game paling laris dimainkan oleh pengguna NoxPlayer.

Memu

Memu adalah emulator android terbaik, yang juga bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile di PC. Kontrol permainan pada emulator ini terbilang mudah, dan Memu termasuk emulator ringan dan banyak digunakan oleh gamer. Selain PUBG Mobile apk, Memu juga menyediakan game battle royale lainnya seperti Free Fire dan Rules Of Survival.

Baca Juga:

Itulah dia beberapa rekomendasi emulator PUBG Mobile terbaik, yang bisa digunakan untuk bermain game android di PC. Jika kamu lebih sering bermain game FPS di PC, maka bermain PUBG Mobile di PC akan terasa lebih mudah. Selain itu, kontrol game dengan keyboard dan mouse akan memudahkan kamu dalam bermain.

Related Posts

No comments:

Post a Comment