Games Blog


Friday, December 22, 2017

Build Item Solus Heroes Evolved Terbaik

| Friday, December 22, 2017
Build Item Solus - Game android terbaru Heroes Evolved, saat ini marak sekali dimainkan oleh para pengguna smartphone. Game berbasis mobile ini seberannya bukanlah permainan terbaru. Karena sebelumnya HE sudah hadir bagi penggemar game PC online.

Melihat kehadiran HE yang merupakan game MOBA PC, mengingatkan kita dengan game lain bernama DOTA. Format permainan DOTA dengan Heroes Evolved PC memang tidak jauh berbeda.

Meskipun pada platform PC HE dimainkan dengan kontrol mouse tap, tapi di android HE menggunakan kontrol analog. Hal ini serupa dengan game MOBA android lain seperti Mobile Legends dan juga Arena Of Valor.

Build Item Solus Heroes Evolved

build solus heroes evolved
Tidak jauh berbeda dengan game MOBA lainnya, HE juga menawarkan banyak pilihan karakter yang dapat dimainkan. Pengguna dapat memilih hero yang sedang digratiskan, atau membeli hero lain dengan gold maupun token.

Banyak pemain Heroes Evolved baru, lebih senang menggunakan hero Ranged. Karena hero jenis penembak ini memang lebih mudah untuk digunakan, dibanding hero petarung.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan hero Solus dalam permainan HE. Karakter Heroes Evolved ini memang banyak digunakan oleh pemain baru. Banyak dari mereka yang sukses menjadi pemain hebat dengan menggunakan hero Solus.

Kemampuan bertarung, dan efek serangan Solus dapat lebih ditingkatka dengan menggunakan build Solus terbaik. Oleh sebab itulah, kali ini kita akan membahas build item terbaik Solus Heroes Evolved.

build item solus heroes evolved
  • War Boots
    Item ini akan memberikan tambahan 10 damage, dan 25 attack speed. Efek pasifnya akan meningkat movement speed hingga 80.
  • Reaper Mask
    Item ini dapat menghasilkan tambahan 45 Damage, 5 Attack Speed, 250 Health, 10 Semua Atribut. Efek pasif item ini dapat menghasilkan 20% Physical Lifesteal.
  • Buttefly Wings
    Item bergambar kupu-kupu ini akan menambah 30 Agility, 30 Damage, 40 Attack Speed. Efek pasifnya akan menghasilkan 35% Dodge, 10% Attack Speed.
  • Ragnorak Cannon
    Item meriam ini mampu menghasilkan tambahan 100 Damage. Efek pasif item ini akan menghasilkan bonus 20% Critical Chance, Bonus Critical Damage 250%.
  • Shattering Spike
    Item tombak ini akan memberikan tambahan 75 Damage. Efek pasifnya akan menambahkan 30% dari Physical Damage kedalam Pure Damage.
  • Metronome Staff
    Item ini dapat menambah 81 Damage, 10 Attack Speed. Efek pasif Metronome Staff akan menghasilkan 75% dari Serangan tidak akan meleset. Selain itu juga akan memberikan 4% dari Health maximum Target sebagai Magical Damage.

Itulah dia build Solus Heroes Evolved terbaik, yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang senang menggunakan hero penembak atau Ranged. Jika kamu ingin efek serangannya semakin menyakitkan, maka kamu perlu meningkatkan level hero tersebut.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan apa sih Heroes Evolved itu? Lalu bagaimana cara mainnya? Maka langsung saja download Heroes Evolved, untuk mencoba game android terbaru yang keren ini.

Related Posts

2 comments: