Games Blog


Thursday, October 4, 2018

Cara Install PUBG Mobile PC Official Dengan Mudah

| Thursday, October 4, 2018
PUBG Mobile PC - Saat ini aplikasi android sudah bisa kita jalankan di komputer. Aplikasi-aplikasi mobile tersebut, bisa dijalankan di PC dengan bantuan emulator android.

Emulator android untuk PC, adalah sebuah software yang memungkinkan kita, untuk menjalankan aplikasi android pada PC. Software ini biasanya digunakan oleh developer android, untuk mencoba aplikasi android buatan mereka.

Namun saat ini, fungsi dari emulator android bisa dirasakan oleh banyak orang. Bahkan para gamer juga bisa memanfaatkan fungsi dari software ini. Karena para gamer bisa menggunakan software emulator, untuk menjalankan game android di PC atau laptop.

Cara Install PUBG Mobile PC

Cara Install PUBG Mobile PC Official Dengan Mudah
Belakangan ini, PUBG Mobile telah menjadi salah satu game android terbaik, sepanjang tahun 2018. Kehadiran game battle royale ini, berhasil menarik minat para pecinta game android terbaru.

Selain bermain di smartphone, kini para pecinta game mobile juga bisa memainkan PUBG Mobile di PC. Tentu saja untuk bisa bermain game android di PC, kita membutuhkan sebuah software emulator android.

Jika ingin bermain dengan lebih aman, maka kamu bisa menggunakan emulator PUBG Mobile PC official. Emulator resmi ini dikembangkan oleh Tencent Games, dan emulator ini dikenal sebagai Tencent Gaming Buddy.

  1. Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana cara install PUBG Mobile PC official.

  2. Silahkan kunjungi link berikut ini, untuk download Tencent Gaming Buddy.

  3. Setelah itu klik tombol download, yang ada pada halaman situs PUBG Mobile PC tersebut. Ukuran filenya hanya sekitar 8MB.

  4. Jika sudah didownload, selanjutnya kita tinggal menginstall Tencent Gaming Buddy tersebut, dengan menjalankan file exe tadi.

  5. Klik tombol install, lalu pilih lokasi intalasi yang diinginkan. Kemudian klik lagi tombol install.

  6. Biarkan intalasi berjalan hingga selesai. Proses ini akan berjalan cukup lama, karena instalasi dilakukan secara online. Sekaligus secara otomatis mengunduh game PUBG Mobile PC nya juga.

  7. Jika sudah selesai, barulah kita bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy.
Baca Juga:

Itulah dia cara install PUBG Mobile PC official dengan mudah dan aman. Jika kamu memang senang bermain PUBG Mobile, maka kamu dapat menggunakan Tencent Gaming Buddy untuk memainkan PUBG Mobile via PC.

Jika menggunakan emulator yang resmi dari Tencent, maka akun kita bisa lebih aman dari ancaman banned sewaktu-waktu. Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang PUBG Mobile APK, maka pantengin terus blog ini ya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment