Games Blog


Friday, June 29, 2018

Emulator Android Terbaik Untuk Main Game Android Di PC

| Friday, June 29, 2018
Emulator Android Terbaik - Game android menjadi salah satu hiburan yang menarik, khususnya bagi para pengguna smartphone. Hanya bermodalkan ponsel pintar dan kuota internet, kini masyarakat sudah bisa menikmati game terbaik.

Semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone, berimbas pada semakin banyaknya pilihan game android. Mayoritas pengguna smartphone, memanfaatkan ponselnya untuk bermain game online ataupun offline. Dengan smartphone yang dimiliki, masyarakat sudah bisa menikmati game android terbaik melalui ponsel mereka.

Emulator Android Terbaik Untuk PC

Emulator Android Terbaik Untuk PC Saat ini spesifikasi smartphone terbaru, sudah lebih baik dari smartphone keluaran terdahulu. Dengan spesifikasi yang cukup mapan tersebut, rasanya sia-sia jika smartphone tidak dimanfaatkan untuk bermain game HD.

Game android terbaru yang saat ini sedang digandrungi, seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile, memiliki kualitas grafis yang bagus. Tapi smartphone dengan spesifikasi pas-pasan, tidak akan mampu menunjang game-game tersebut.

Keterbatasan spesifikasi pada smartphone seperti itu, tidak akan menjadi masalah jika kamu masih memiliki PC atau laptop yang bagus. Karena saat ini banyak emulator android untuk PC, yang bisa digunakan untuk bermain game android di PC.

Sebagai referensi, berikut ini akan disebutkan emulator android terbaik untuk Windows

1. Bluestacks

Bluestacks Emulator Android Terbaik Untuk PC Bluestacks adalah software emulator android yang paling terkenal saat ini. Software ini bisa digunakan untuk mensimulasikan ponsel android bagi para developer. Sedangkan bagi para gamers, emulator android ini bisa memuaskan hasrat gaming mereka. Bluestacks banyak digunakan oleh para gamers untuk memainkan game android terbai dengan kebutuhan spesifikasi yang tinggi.

2. Memu

Memu Emulator Android Terbaik Untuk PC Memu adalah emulator android paling ringan untuk Windows. Emulator ini juga sudah mendukung beragam jenis game android terbaru, yang bisa menjadi pilihan para gamers mobile. PUBG Mobile, Clash Of Clans dan Mobile Legends, menjadi game terpopuler di kalangan pengguna Memu emulator.

3. Noox

Noox Emulator Android Terbaik Untuk PC Emulator android terbaik berikutnya adalah Noox. Software emulator ini juga menjadi salah satu emulator terpopuler selain Bluestacks. Beragam game android terbaru dan terbaik seperti PUBG Mobile, dapat dimainkan di PC hanya dengan satu buah software emulator ini.

Itulah dia beberapa pilihan emulator android terbaik untuk PC, yang bisa digunakan untuk bermain game android di komputer. Emulator di atas sudah dilengkapi dengan keyboard mapping, sehingga pemain tidak akan kesulitan untuk menggunakan kontrol keyboard.

Related Posts

No comments:

Post a Comment