Games Blog


Thursday, August 30, 2018

5 Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa

| Thursday, August 30, 2018
Game Offline Android Terbaik - Game android adalah salah satu media hiburan yang paling mudah didapatkan, oleh masyarakat modern. Mereka yang menggunakan smartphone, bisa mendapatkan hiburan instan dengan cara bermain game android terbaik.

Beragam game android terbaik bisa didapatkan dari Play Store. Di layanan download game android milik Google tersebut, pengguna bisa mendownload beragam jenis game terbaru. Mulai dari game perang, game balap, game MOBA, game RPG samapai game battle royale.

Sementara game yang banyak dicari pengguna smartphone adalah game offline android. Game ini lebih banyak dicari pemain, karena mereka bisa memainkan game tersebut tanpa internet.

Game Offline Android Terbaik

Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa
Jika pengguna memiliki game android offline di ponsel mereka, maka mereka bisa memainkan game tersebut kapan saja dan dimana saja. Selama baterai smartphone masih memadai, maka pemain bisa dengan leluasa bermain game offline android.

Bagi kamu yang lebih senang bermain game offline, maka kamu perlu menyimak artikel ini hingga selesai. Karena kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi game offline android terbaik, yang bisa menemani waktu senggang kamu.

Berikut ini adalah rekomendasi game android offline terbaik, yang bisa kamu coba.

1.Cover Fire: shooting games

Cover Fire - Game Offline Android Terbaik
Cover Fire adalah sebuah game tembak-tembakan, yang hadir untuk para pengguna smartphone. Game offline ini merupakan salah satu game android perang offline terbaik, yang patut untuk dicoba. Kualitas grafisnya juga cukup bagus, dan tidak kalah dengan game-game FPS seperti PUBG Mobile.

2.Badminton League

Badminton League - Game Offline Android Terbaik
Game offline android berikutnya adalah Badminton League. Game ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengan game bertema olahraga. Badminton League sudah cukup banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Para pemain menyukai game ini, karena Badminton League termasuk game offline terbaik tanpa internet.

3.Ninja Arashi

Ninja Arashi - Game Offline Android Terbaik
Bagi kamu yang senang bermain game petualangan, maka Ninja Arashi bisa menjadi salah satu pilihan. Jika kamu pernah bermain game Shadow, maka kamu tidak akan bingung dengan cara bermain game Ninja Arashi. Game offline android terbaik petualangan ini juga sudah banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone.

4. Drift Max Pro – Car Drifting Game

Drift Max Pro - Car Drifting Game - Game Offline Android Terbaik
Jika kamu salah satu penggemar balap mobil atau slalom, maka kamu bisa mencoba game Drift Max Pro – Car Drifting Game. Game android offline terbaik ini, bisa dimainkan secara offline atau tanpa internet sama sekali. Pemain bisa berkasi sebagai pembalap slalom, agar bisa menjadi pembalap slalom terbaik.

5. Where’s My Water? 2

Where's My Water 2 - Game Offline Android Terbaik
Where’s My Water? 2 adalah game yang paling populer sejak pertama kali hadir di smartphone. Game puzzle ini sangat bagus untuk melatih otak, karena pemain dituntut untuk menyelesaikan misi dengan memutar otak. Pemain harus menggiring air, ke dalam bak mandi seekor buaya yang ingin mandi. Pemain harus membuka jalan air sendiri, dengan melewati beberapa rintangan, agar air bisa dialirkan ke bak mandi sang buaya.

Itulah dia beberapa rekomendasi game offline android terbaik dan gratis, yang bisa kamu mainkan tanpa internet. Game android terbaik di atas, bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa bosan, ketika kamu sedang tidak memiliki paket data.

Related Posts

1 comment:

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete