Games Blog


Thursday, September 6, 2018

Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

| Thursday, September 6, 2018
Assault Rifle Terbaik - Bagi para pemain PUBG Mobile, senjata adalah salah satu faktor penentu kemenangan. Karena senjata yang bagus, bisa memudahkan pemain untuk memenangkan permainan. Atau setidaknya bisa membawa pemain kepada peringkat teratas.

Senjata yang bagus, adalah senjata yang bisa menghasilkan damage besar, dan tentu saja nyaman digunakan. Ada berbagai jenis senjata yang bisa digunakan oleh pemain, dalam bermain PUBG Mobile.

Dari berbagai jenis senjata tersebut, masih terdiri dari beberapa jenis tipe senjata lagi. Seperti contohnya senapan SMG, yang memiliki beberapa tipe senjata lagi sebagai turunannya seperti Vector Uzzi dan UMP.

Senjata Assault Rifle Terbaik PUBG Mobile

Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile
Jenis senjata yang menjadi favorit para pemain PUBG adalah Assault Rifle dan Sniper. Kedua senjata ini sering kali digunakan, karena bisa menembak dari jarak yang jauh.

Selain jangkauan tembakkannya jauh, senjata dengan jenis sniper dan Assault Rifle juga menghasilkan damage yang besar. Sehingga ketika mengenai lawan, maka bisa mengurangi darah lawan dalam jumlah banyak.

Agar tidak semakin penasaran dengan senjata terbaik di PUBG Mobile, berikut ini akan kami informasikan beberapa senapan Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile.

1. M416

Senjata terbaik di PUBG Mobile yang pertama adalah M416. Senjata ini menggunakan peluru berwarna hijau berukuran 5.56mm. Senapan ini bisa bekerja dengan mode tembak singel serta auto. Damage yang dihasilkannya cukup besar, dan senjata ini stabil digunakan jika attachment nya sudah lengkap.

2. M16A4

Selanjutnya ada pula senjata Assault Rifle dengan tipe M16A4. Senjata ini juga menggunakan peluru warna hijau berukuran 5.56mm. Dengan damage yang juga besar, senapan ini juga sering digunakan oleh para pemain. Sayangnya slot attachment pada senapan ini tidak sebanyak M416.

3. AKM

Senapan Assault Rifle terbaik berikutnya adalah AKM. Senapan ini menghasilkan damage paling besar, di antara senapan Assault Rifle PUBG Mobile lainnya. Sayangnya senapan ini cukup sulit dikendalikan, bidikannya bisa tidak stabil jika menggunakan mode auto. Setiap kali menembak dengan menahan tombol tembak, bidikian akan terus mengarah ke atas, sehingga tembakan tidak akan mengenai sasaran.

4. Groza

Senapan Assault rifle Groza menjadi pesaing AKM, karena damage dasarnya sama dengan AKM. Sayangnya senjata PUBG Mobile ini hanya bisa ditemukan di Air Drop saja, sedangkan untuk mendapatkan Air Drop diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Senapan Groza menggunakan amunisi dengan tipe 7.62mm sama seperti senapan AKM.

5. SCAR-L

Senjata terbaik di PUBG Mobile berikutnya adalah SCAR-L. Senapan ini menggunakan amunisi jenis 5.56mm. Damage dasar senjata ini jauh di bawah AKM dan Groza. Tapi senapan ini bisa lebih stabil untuk menembak, jika semua attachment-nya sudah lengkap.

Itulah dia beberapa senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile, yang pastinya dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner. Senjata-senjata tersebut di atas, sering kali ditemukan di berbagai lokasi. Hanya senapan Groza saja yang sulit didapatkan, karen hanya tersedia di Air Drop saja.

Demikianlah artikel tentang senapan Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile Apk. Semoa artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tahu tentang senjata terbaik di PUBG Mobile.

Related Posts

No comments:

Post a Comment