Games Blog


Tuesday, March 19, 2019

Pengguna HP Kentang, Wajib Download PUBG Mobile Lite!

| Tuesday, March 19, 2019
PUBG Mobile Lite - Game PUBG Mobile kini sudah berusia 1 tahun. Banyak hal yang sudah dicapai oleh game battle royale terbaik ini. Saat ini saja PUBG Mobile sudah dimainkan oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Dari begitu banyaknya pengguna, ternyata masih banyak di antara mereka yang belum bisa bermain PUBG Mobile. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi smartphone mereka yang kurang mumpuni.

Permasalahan terdapat pada smartphone dengan kapasitas RAM kurang dari 2GB, dan OS smartphone versi lama.

Alasan Kamu Wajib Download PUBG Mobile Lite


Pada beberapa negara, khususnya di Indonesia. Masih cukup banyak pengguna smartphone kelas tanggung. Artinya smartphone mereka tidak terlalu bagus, tapi juga tidak terlalu minim.

Biasanya smartphone yang masuk dalam kategori ini, adalah smartphone dengan RAM 2GB dan interneal 16GB. Smartphone dengan spesifikasi ini, masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini membuat mereka tidak bisa mencoba game PUBG Mobile.

Tapi jangan khawatir, karena saat ini PUBG Mobile lite sudah bisa dimainkan oleh pengguna smartphone tanggung. PUBG Mobile versi ringan memang diperuntukan untuk smartphone low end, yang tidak bisa menginstall PUBG Mobile.

Berikut ini adalah alasan, kenapa kamu wajib download PUBG Mobile lite.

Support Pada Smartphone Low End

Game PUBG Mobile versi lite, bisa berjalan pada ponsel dengan spesifikasi pas-pasan. Karena memang, game ini dikhususkan bagi pengguna smartphone berspesifikasi rendah. Misalnya smartphone RAM 2GB ke bawah atau yang sejenisnya.

Ukuran File Lebih Kecil

Ukuran file PUBG Mobile lite APK jauh lebih kecil, dibandingkan dengan PUBG Mobile. Karea PUBG Mobile lite memiliki ukuran file hanya sekitar 300MB saja. Sedangkan game PUBG Mobile biasa, ukuran file nya mencapai 1,8GB.

Waktu Permainan Lebih Cepat

Pada PUBG Mobile lite, ukuran map yang digunakan memiliki luas hanya 2x2km, dan hanya terdapat 40 orang pemain saja. Tentu saja waktu permainan yang berlangsung lebih cepat dari pada PUBG Mobile biasa, yang bisa memakan waktu hingga 20 menit, untuk satu kali permainan.

Itulah dia beberapa alasan kenapa kamu wajib download PUBG Mobile Lite. Khususnya bagi kamu yang sudah lama ingin mencoba game PUBG Mobile, tapi tidak kesampaian karena spesifikasi ponsel kamu tidak memadai.

Bagi kamu yang ingin mencoba game PUBG Mobile bersi ringan ini, silahkan simak cara download PUBG Mobile Lite APK di artikel ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment