Games Blog


Wednesday, March 13, 2019

Agar Tidak Cepat Mati Di PUBG Mobile, Ikuti Tips Ini!

| Wednesday, March 13, 2019
Cepat Mati Di PUBG Mobile - Terlalu cepat mati di awal permainan, di dalam game PUBG Mobile, memang sangat menyebalkan. Selain ranking akan turun drastis, kita juga harus menunggu kembali dalam waktu matchmaking yang cukup lama.

Terlalu cepat mati di PUBG Mobile, akan mengurangi poin ranking pemain dengan jumlah yang cukup banyak. Bahkan kita bisa turun ranking, jika terlalu sering mati di awal permainan.

Semua pemain PUBG Mobile pasti pernah mengalami mati di awal permainan, baik itu karena kesalahan atau faktor lain.

Cara Agar Tidak Cepat Mati Di PUBG Mobile


Tidak ingin cepat mati ketika bermain PUBG Mobile? Maka kamu wajib mengikuti tips yang akan kami berikan berikut ini.

Selama kamu mengikuti tips untuk bertahan hidup di PUBG Mobile ini, maka kamu bisa bertahan hidup hingga akhir permainan dengan lebih mudah.

Gunakan Kendaraan Untuk Menuju Zona Bermain

Agar tidak terkena damage zona biru, saat zona tersebut mulai mengecil, sebaiknya kamu menggunakan kendaraan untuk menuju zona bermain. Dengan menggunakan kendaraan, kamu bisa mencapai zona bermain dalam waktu yang lebih singkat, dan tidak gampang mati di PUBG Mobile.

Berlindung Di Dalam Bangunan Saat Zona Merah Terjadi

Ketika zona merah berlangsung, sebaiknya kamu berlindung di dalam bangunan. Karena ledakan yang terjadi di dalam zona merah, bisa membuat kamu tewas seketika, jika terkena ledakannya.

Jangan Lompat Dari Ketinggian

Melompat dari ketinggian bisa mengurangi darah kamu. Setiap karatker pemain, bisa melompat dari ketinggian maksimal 1 lantai. Jika lebih dari ketinggian tersebut, maka pemain bisa kehilangan darah atau bahkan tewas.

Jangan Terburu-buru Mengambil Air Drop

Air Drop adalah harta karun, tentu saja ada banyak pemain yang menginginkannya. Jika melihat ada Air Drop, jangan gegabah untuk mendekati dan mengambil isinya. Tapi, pantau dulu dari kejauhan, jika dirasa sudah aman, barulah kamu bisa mendekati dan mengambil isinya.

Prone Saat Mengambil Loot Musuh

Loot musuh yang tewas, biasanya berisi senjata dan item yang belum kita miliki. Untuk mengganti senjata atau mengambil loot musuh, sebaiknya kamu lakukan sambil prone. Karena dalam posisi berdiri, kamu bisa dilihat dan ditembak oleh musuh dari jarak jauh.

Itula dia serangkainan tips agar tidak cepat mati di PUBG Mobile. Jika kamu benar-benar mengikuti tips di atas dengan baik, maka kamu bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Kamu bisa simak terus informasi seputar PUBG Mobile Indonesia, pada blog ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment