Games Blog


Friday, January 4, 2019

Tips Membawa Senjata PUBG Mobile Yang Efisien

| Friday, January 4, 2019
Senjata PUBG Mobile - Dalam melakukan looting di game PUBG Mobile, senjata adalah loot pertama yang wajib kamu bawa. Karena senjata digunakan untuk menyerang musuh yang ada dihadapan kamu.

Jika tidak menemukan senjata di awal permainan, maka sebaiknya kamu bersembunyi, agar tidak terlihat oleh musuh. Apabila kamu terlihat oleh musuh, maka kamu akan langsung diserang hingga tewas.

Tips Membawa Senjata PUBG Mobile

Tips Membawa Senjata PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile, wajib sekali mengetahui jenis-jenis senjata, agar kamu tidak salah memilih senjata yang hendak digunakan. Senjata sangat penting dibawa oleh pemain, karena menjadi satu-satunya alat untuk melumpuhkan musuh.

Meskipun kamu juga bisa membunuh musuh dengan cara lain, seperti melindasnya dengan mobil. Tapi tentu saja semua pemain tetap harus membawa senjata, lengkap dengan persediaan amunisinya.

Berikut ini ada beberapa tips membawa senjata PUBG Mobile yang efisien, sehingga tidak salah membawa senjata, dan tidak memenuhi ransel.

1. Bawa Senjata Jarak Dekat Dan Jarak Jauh

Setiap bermain PUBG Mobile, pastinya pemain akan menghadapi 2 kondisi pertempuran. Pertama pemain akan menghadapi pertempuran jarak dekat, dan yang kedua adalah pertempuran jarak jauh.

Untuk mengantisipasinya, maka kamu wajib membawa 2 senjata PUBG Mobile yang tepat digunakan dalam jarak dekat dan jarak jauh. Seperti contohnya adalah kombinasi senjata assault rifle dan sniper rifle, atau SMG dengan assault rifle.

2. Bawa Amunisi Secukupnya Saja

Terlalu banyak membawa amunisi akan memenuhi ransel kamu, oleh sebab itu kamu wajib membawa amunisi secukupnya saja. Jangan sampai ransel terlalu penuh dengan amunisi, sehingga kamu tidak bisa mengambil loot lain yang lebih penting.

3. Bawa Granat Jika Dibutuhkan

Granat adalah senjata yang juga bisa digunakan untuk membunuh dan melukai musuh. Namun dari 3 jenis granat yang ada di PUBG Mobile, hanya satu yang bisa memberikan damage yaitu Frag Granat. Sedangkan granat lainnya seperti Smoke Granat dan Flash Granat tidak bisa melukai musuh.

4. Bawa Penggorengan

Penggorengan atau pan di dalam game PUBG Mobile, memiliki fungsi ganda, yaitu untuk memukul musuh, dan menangkis peluru. Ambilah pan ketika melakukan looting, karena pan bisa menangkis peluru musuh yang menyasar ke bokong.

Itulah dia serangkaian tips membawa senjata PUBG Mobile yang efisien. Bagi kamu yang belum memperbarui game battle royale ini, segeralah download PUBG Mobile terbaru. Agar bisa menikmati pertempuran di map salju Vikendi.

Related Posts

No comments:

Post a Comment