Games Blog


Tuesday, February 12, 2019

Mode Zombie PUBG Mobile Akan Hadir

| Tuesday, February 12, 2019
Mode Zombie PUBG Mobile - Pada pembaruan yang lalu yakni pada patch 0.10.5, PUBG Mobile mulai kedatangan hal baru, yaitu kehadiran zombie di sebuah pulau terpencil. Lalu ada juga zombie yang dikurung di ruang bawah tanah di Spawn Island Erangel.

Hal ini semakin memperkuat asumsi bahwa mode zombie PUBG Mobile akan segera terwujud. Seperti yang sudah banyak diperbincangkan oleh para pecinta PUBG Mobile.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada pagelaran final PMSC 2018, produser Resident Evil 2 telah mengumumkan, bahwa mereka membuat kolaborasi bersama PUBG Mobile.

Mode Zombie PUBG Mobile

Zombie Mode PUBG Mobile Sebelumnya pihak Resident Evil maupun PUBG Mobile, tidak memberikan info yang jelas, terkait dengan kerjasama yang mereka lakukan. Pecinta PUBG Mobile sengaja dibuat penasaran dengan kolaborasi kedua game ini.

Perlahan tapi pasti, kini misteri kerjasama PUBG Mobile dan Resident Evil 2 sudah mulai terkuak. Sebelumnya banyak yang berspekulasi, bahwa kerja sama ini akan menghadirkan mode zombie pada PUBG Mobile.

Spekulasi seperti itu muncul, karena Resident Evil sangat terkenal dengan zombie-zombie nya. Selain itu, game battle royale lain seperti Free Fire sudah memiliki mode zombie nya sendiri.

Ternyata benar saja, ketika versi beta PUBG Mobile 0.11 dirilis, di dalamnya tersemat mode permainan terbaru, yaitu zombie mode PUBG Mobile.

Tanggal Rilis Zombie Mode PUBG Mobile

Kabar seputar zombie mode PUBG Mobile ini sudah tersiar sejak Desember tahun lalu. Tapi baru per Januari kemarin, mode tersebut hadir di versi beta PUBG Mobile 0.11.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa PUBG Mobile patch 0.11 akan dirilis sebelum tanggal 10 Februari. Tapi hingga hari ini 12 Februari, update patch masih belum dirilis juga.

Bagi kamu yang ingin segera mencoba keseruan zombie mode PUBG Mobile, bisa langsung download beta PUBG Mobile 0.11.

Related Posts

No comments:

Post a Comment