Games Blog


Thursday, December 6, 2018

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Pemula Di Free Fire Battlegrounds

| Thursday, December 6, 2018
Lokasi Mendarat Pemula - Ketika bermain game battle royale, khususnya Free Fire, mendarat di tempat terbaik adalah hal yang sangat menguntungkan. Karena kalian bisa mengumpulkan looting dengan waktu yang sangat cepat, sehinga kalian sudah bisa bersiap jika mendapat serangan dari pemain lain, dan melakukan serangan balasan.

Untuk para pemain pemula, memilih lokasi pendaratan terbaik, sama pentingnya jika kalian ingin cepat mengumpulkan looting. Karena dimulai dari pendaratan hingga mengumpulkan looting adalah salah satu kunci untuk bisa meraih kemenangan. Karena bagi sebagian pemain, mereka lebih suka untuk mendarat yang searah dengan jalur lintasan pesawat karena lebih mudah terjangkau.

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Pemula Di Free Fire Battlegrounds

Lokasi Terbaik Untuk Mendarat Pemula Di Free Fire

Banyak tempat yang bisa kalian gunakan sebagai tempat pendaratan terbaik. Karena tempat pendaratan terbaik tersebut bisa menjadi lokasi loot terbaik. Jika kalian ingin mengetahui lokasi-lokasi terbaik sebagai tempat pendaratan, berikut adalah beberapa lokasi yang bisa kalian jadikan acuan sebagai tempat untuk mendarat.

1. Outpost

Untuk pemain pemula, Outpost adalah salah satu lokasi yang sangat bagus untuk melakukan pendaratan. Karena lokasinya yang berbukit-bukit, maka Outpost bisa dijadikan sebagai tempat mendarat terbaik, sehingga akan memudahkan kalian untuk melakukan looting dengan aman. Untuk ketersediaan lootnya sendiri juga tidak seburuk yang dikatakan orang, setidaknya kalian bisa bertahan untuk diawal permainan.

2. Waterfront

Lokasi yang berikutnya adalah Waterfront. Lokasi yang diapit oleh Outpost dan Shipyard ini, adalah lokasi yang terdiri dari rumah-rumah yang berada di pinggir pantai. Banyak item loot yang bisa kalian temukan dilokasi ini seperti senjata Free Fire, amunisi dan medickit. Karena lokasinya yang berada di pinggir pantai maka sedikit pemain yang datang ke lokasi tersebut.

3. Shipyard

Sebagai pelabuhan yang sangat besar, banyak terdapat kontainer dan pergudangan di sekitar Shipyard. Salah satu alasan mengapa Shipyard menjadi lokasi mendarat terbaik di Free Fire, karena di dalam kontainer-kontainer tersebut banyak terdapat item loot yang berlevel tinggi, dan gudang-gudang yang cukup luas, sehingga kalian bisa berlindung dan bersembunyi dari serangan pemain lain.

4. Keraton

Lokasi yang sangat strategis karena berbentuk perbukitan tetapi dekat dengan pinggir pantai. Lokasi pendaratan terbaik ini sangat bagus bagi kalian yang baru memulai bermain game Free Fire. Karena area ini banyak terdapat pepohonan, maka kalian bisa menggunakan strategi bertempur gerilya, dengan memanfaatkan pepohonan yang berada di sekitar lokasi pendaratan.

5. Cape Town     

Lokasi yang terakhir adalah Cape Town. Salah satu lokasi yang padat dengan bangunan seperti rumah dan gudang. Lokasi looting terbaik yang berada di pinggir pantai ini, bisa dijadikan sebagai tempat pendaratan yang aman. Karena banyaknya bangunan yang terdapat di lokasi tersebut, sehingga kalian bisa melakukan looting di lokasi ini dengan cepat, karena banyaknya item loot yang tersedia di dalam rumah-rumah tersebut.

Bermain Garena Free Fire, memang gampang-gampang susah apalagi untuk pemain pemula. Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan booyah adalah, kalian harus bisa menerapkan strategi dan taktik yang mumpuni di setiap pertempuran.

Itulah dia beberapa lokasi pendaratan terbaik dan teraman untuk pemain pemula. Dari sekian banyak lokasi yang terdapat di map Free Fire, lokasi -lokasi yang telah disebutkan diatas sangat disarankan untuk para pemian pemula jika kalian ingin melakukan pendaratan dan melakukan looting secara efisien.

Related Posts

1 comment: