Games Blog


Thursday, December 6, 2018

PUBG Mobile Akan Memiliki Baju Pangsi Si Pitung

| Thursday, December 6, 2018
Baju Pangsi - PUBG Mobile sepertinya memiliki penggemar setia di Indonesia. Karena basis pemain PUBG Mobile Indonesia memang cukup banyak. Terlebih lagi ketika turnamen PUBG Mobile telah diselenggarakan di Indonesia, yaitu turnamen PINC 2018.

Beberapa waktu lalu Play Store telah mengadakan voting, untuk kategori game terbaik. Nominasi tersebut ternyata dimenangkan oleh PUBG Mobile. Tidak mengherankan jika PUBG Mobile berhasil memenangkan penghargaan tersebut, karena jumlah pemainnya sangat banyak.

Game PUBG Mobile, sangat populer di Indonesia, bahkan sejak PINC 2018 diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia. Hingga Bigetron berhasil menjadi pemenang turnamen PUBG Mobile Indonesia tersebut.

Baju Pangsi Akan Hadir Di PUBG Mobile

PUBG Mobile Akan Memiliki Baju Pangsi Si Pitung
Tencent sepertinya ingin memberikan apresiasi kepada para pemain PUBG Mobile Indonesia. Pada sebuah postingan di Facebook fans page PUBG Mobile Indonesia, nampak ada sebuah baju khas Indonesia yang akan hadir di game PUBG Mobile.

Pada postingan tersebut terlihat sebuah baju pangsi khas betawi, yang akan menjadi salah satu outfit terbaru di PUBG Mobile. Baju khas betawi ini nampak dengan nuansa yang Indonesia banget.

Celana dan baju berwarna, sedangkan di bagian dalam ada kaos berwarna putih. Tidak ketinggalan adanya kain sarung yang diselempangkan di pundak, serta kalung yang sering digunakan oleh jawara-jawara Betawi. Seperti itulah penampakan baju pangsi PUBG Mobile, yang nanti akan hadir.

Gambar baju pangsi ini, di posting pada akun fans page resmi milik PUBG Mobile Indonesia. Di bawah baju tersebut ada tulisan harga 1000UC yang dicoret, lalu disebelahnya ada angka $0. Besar kemungkinan baju ini akan diberikan gratis kepada para pemain.

Menurut informasi yang beredar, nampaknya baju pangsi si Pitung akan hadir bersama even baru, yang nantinya akan dirilis. Namun masih belum ada kabar lebih lanjut, perihal kabar dirilisnya outfit PUBG Mobile tersebut.

Related Posts

No comments:

Post a Comment