Games Blog


Thursday, November 29, 2018

Cara Membunuh Musuh Yang Prone Di PUBG Mobile

| Thursday, November 29, 2018
Membunuh Musuh Yang Prone - Dalam permainan PUBG Mobile, banyak tak-tik dan intrik yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh. Semua trik juga bisa dilakukan pemain, untuk menghindari serangan musuh.

Berlari, merunduk arau bahkan tiarap, dapat dilakukan oleh pemain, untuk menghindari serangan lawan. Bahkan tiarap juga bisa dilakukan, untuk bersembunyi dan kemudian menyergap musuh.

Penyergapan dengan metode prone atau tiarap ini, sudah cukup banyak memakan korban. Karena musuh akan sulit melihat posisi kamu, jika kamu melakukan prone. Begitu juga sebaliknya, kamu akan sulit melihat posisi musuh yang tiarap.

Cara Mengatasi Musuh Yang Prone

membunuh musuh yang prone di pubg mobile
Tiarap atau prone, memang sering kali dilakukan pemain, khususnya ketika zona lingkaran mulai mengecil. Pada menit-menit terakhir permaian, semua pemain akan melakukan prone, agar tidak mudah terlihat oleh musuh.

Kamu bisa saja membunuh musuh yang prone di PUBG Mobile dengan beberapa cara. Jika kamu ingin tahu cara mengatasi musuh yang tiarap, maka kamu perlu menyimak artikel berikut ini.

1. Menembak Rerumputan

Ketika musuh melakukan prone di tengah rerumputan, dan kamu juga sedang tiarap. Maka kamu tidak akan bisa melihat posisi musuh dengan benar. Tapi jika kamu sudah mengetahui lokasi keberadaan musuh, kamu bisa menembaki rerumputan di sekitarnya.

2. Gunakan Granat

Jika menembak rerumputan tidak berhasil, maka kamu bisa gunakan granat, untuk membunuh musuh seketika. Oleh sebab itu, kamu harus membawa frag granat ketika looting, karena sangat berguna di akhir permainan PUBG Mobile.

3. Jadikan Teman Sebagai Umpan

Jika kamu bermain squad, dan semua anggota squad kamu masih bertahan hingga akhir permainan. Maka kamu bisa menggunakan teman squad kamu, sebagai umpan untuk memancing serangan musuh.

Jika musuh mulai menembaki temanmu, maka kamu bisa melihat keberadaan mereka. Saat itulah kamu bisa melakukan serangan balik untuk mengatasi musuh yang prone.

4. Berlindung Di Balik Pohon Atau Batu

Berlindung di balik pohon atau batu, akan lebih aman dari pada kamu tiarap di tengah area terbuka. Karena musuh dapat menyerang kamu dari arah mana saja. Tapi jika kamu berlindung di balik pohon atau batu, maka kamu bisa mengawasi area sekitar dengan lebih aman.

Itulah dia cara mengatasi musuh yang prone di PUBG Mobile. Jika kamu sudah berada di menit-menit terakhir permainan, maka kamu akan sangat membutuhkan tips PUBG Mobile di atas.

Related Posts

No comments:

Post a Comment