Games Blog


Wednesday, November 21, 2018

PUBG Mobile Season 4 Sudah Datang

| Wednesday, November 21, 2018
PUBG Mobile Season 4 - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya PUBG Mobile 0.9.5 hadir juga, dengan membawa royale pass season 4. Pada pembaruan kali ini, pemain akan kembali memulai karirnya dari awal, karena semua ranking sudah direset kembali.

Jika pada akhir season sebelumnya, pemain berhasil mencapai ranking Platinum, maka di season 4 ini pemain akan memulainya dari rank Gold. Semua penurunan rank ini sama-sama dialami oleh pemain lainnya.

Jumlah ranking yang diturunkan, dihitung berdasarkan performa pemain selama musim sebelumnya. Jika performa pemain cukup bagus pada season 3, maka rankingnya tidak akan turun terlalu jauh.

PUBG Mobile Season 4 Hadir Bersama Patch 0.9.5

PUBG Mobile Season 4 Sudah Datang
Pada tanggal 20 November kemarin, PUBG Mobile telah mendapatkan update patch 0.9.5. Pada update kali ini, Tencent tidak membiarkan server offline, selama update dilakukan. Sehingga pemain bisa mengunduh update terbaru dari dalam game.

Total ukuran update PUBG Mobile 0.9.5 ini tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 150MB saja. Sebenarnya PUBG Mobile Season 4 tidak serta merta didapatkan pemain, setelah mengupdate ke versi 0.9.5. Karena royale pass season 4, baru dibuka 1 hari setelah update diberikan.

Jadi secara resminya, PUBG Mobile season 4 baru saja dimulai pada hari ini 21 November 2018. Pada hari ini juga pemain sudah bisa menjalankan setiap misi harian dan mingguan, pada royale pass season ke-4.

Ada beberapa item baru, yang bisa didapatkan oleh pemain, dari royale pass season 4. Hadiah-hadiah tersebut antara lain adalah, emoticon baru, wajah karakter baru, gaya rambut baru dan skin baru.

Bagi kamu yang sudah upgrade ke Elite royale pass, maka kamu bisa mendapatkan total 600UC, jika menyelesaikan misi Elite royale pass. UC tersebut dapat digunakan untuk upgrade Elite royale pass di musim berikutnya.

Fitur Baru Pada PUBG Mobile 0.9.5

PUBG Mobile 0.9.5 menghadirkan beberapa fitur terbaru, yang pastinya sudah banyak terdengar bocorannya di kalangan pemain PUBG Mobile. Fitur terbarunya antara lain adalah:
  • Senjata Beryl M762 untuk semua map
  • Kendaraan scooter untuk map Sanhok
  • Cuaca dinamis untuk map Sanhok
  • Pilihan mode Hardcore pada mode arcade
Itulah dia fitur baru yang ada pada PUBG Mobile 0.9.5, selain hadirnya royale pass season 4 pada game PUBG Mobile apk ini.

Jika kamu ingin mencoba PUBG Mobile season 4, sebaiknya kamu segera download PUBG Mobile terbaru, atau segera update game PUBG Mobile pada ponselmu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment