Games Blog


Thursday, November 15, 2018

Bocoran Patch 0.10.0 PUBG Mobile, Bakal AdaScooter

| Thursday, November 15, 2018
PUBG Mobile 0.10.0 - Game PUBG Mobile adalah salah satu game android paling laris saat ini. Banyak para pecinta game mobile, yang dengan adiktif memainkan game android terbaru ini.

Game play PUBG Mobile memang sangat seru dan menegangkan. Karena setiap pemain harus mampu bertahan hidup dengan melawan dan membunuh setiap musuh yang ia temukan.

Dari 100 orang pemain, hanya akan ada 1 orang yang menjadi pemenang. Pertempuran yang sangat brutal inilah, yang membuat PUBG Mobile sangat disukai oleh pemain.

PUBG Mobile 0.10.0 Akan Ada Scooter

scooter pubg mobile patch 0.10.0
Kabar baru datang dari PUBG Mobile, yang menyebutkan bahwa nantinya game ini akan kedatangan beberapa fitur baru di patch 0.10.0.

Sama seperti pada pembaruan sebelumnya, ada beberapa fitur baru yang disematkan ke dalam game battle royale ini. Pada patch 0.9.0 yang rilis akhir Oktober kemarin, mode malam telah ditambahkan pada game ini, tepatnya pada map Erangel.

Sedangkan untuk PUBG Mobile patch 0.10.0 nanti, kabarnya akan ada sebuah kendaraan baru, dan ada cuaca baru yang akan ditambahkan. Apa saja fitur terbaru, yang akan hadir di PUBG Mobile 0.10.0? Mari kita simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Kendaraan Scooter

Pada patch 0.10.0 kabarnya PUBG Mobile akan kedatangan kendaraan baru bernama Scooter. Kendaraan Scooter PUBG Mobile ini memang tidak terlalu kencang, tapi berguna untuk transportasi jarak dekat. Scooter kabarnya hanya akan tersedia di map Sanhok saja.

2. Senjata Beryl M762

Menurut informasi yang beredar, kabarnya PUBG Mobile patch 0.10.0 juga akan kehadiran senjata baru bernama Beryl M762. Senjata ini menggunakan peluru jenis 7.62mm. Senjata ini juga masuk dalam kategori Assault Rifle sama seperti AKM.

3. Musim Gugur Di Erangel

Hal baru lainnya yang ada pada patch 0.10.0 adalah, hadirnya musim gugur pada map Erangel. Tapi musim gugurnya tidak terdapat pada semua lokasi di Erangel, melainkan hanya lokasi tertentu saja yang akan ada musim gugurnya.

Itulah dia serangkainan fitur baru, yang nantinya akan hadir pada PUBG Mobile patch 0.10.0. Jika kamu ingin mengetahui fitur-fitur lainnya dari PUBG Mobile terbaru, silahkan download PUBG Mobile beta terlebih dahulu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment