Games Blog


Friday, November 23, 2018

3 Karakter Terbaik Untuk Pemula Di Free Fire

| Friday, November 23, 2018
Character Free Fire - Bermain game battle royale seperti Free Fire, sudah pasti akan berusaha untuk menduduki peringkat satu dengan cara bertahan hidup. Karena inti dari permainan tersebut memang untuk menjadikan pemain seorang survivor, yang dapat bertahan hidup hingga akhir permainan dan menduduki peringkat pertama.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang pemain untuk bisa menjadi pemenang. Salah satunya adalah dengan bertempur dan membunuh pemain lain, dengan menggunakan senjata yang kalian temukan di lokasi looting terbaik. Serta bertahan dan bersembunyi dari serangan pemain lain maupun zona berbahaya.

Karakter Terbaik Untuk Pemula Di Free Fire

Karakter Terbaik Untuk Pemula Di Free Fire

Salah satu kelebihan dari game Free Fire adalah, terdapatnya beberapa karakter yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Seorang pemain yang menggunakan karakter tersebut, harus bisa memahami semua kemampuan setiap karakter yang akan dimainkannya. Karena kemampuan yang dimiliki oleh karakter tersebut akan membawa dampak besar bukan hanya untuk pemain sendiri, melainkan untuk musuh dan lingkungan sekitar.

Untuk pemain pemula tidak perlu bingung untuk memilih karakter yang nantinya akan digunakan untuk bermain. Berikut adalah beberapa karakter Free Fire terbaik untuk pemain pemula.

1. Olivia

Kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh Olvia adalah "Healing Touch". kemampuan yang dapat menghidupkan kembali pemain yang sudah sekarat, dan pemain yang dihidupkan tersebut akan mendapatkan HP tambahan dari Olivia. Olivia yang berprofesi sebagai perawat ini, mempunyai kemampuan yang sangat unik, karena hanya berlaku untuk teman satu tim dan tidak berlaku pada diri sendiri. Oleh sebab itu Olivia sangat pas untuk digunakan dalam mode squad.

2. Ford

Karakter Free Fire yang berikutnya adalah seorang laki-laki biasa yang bertugas sebagai angkatan laut. Kemampuan survival spesial Ford adalah "The Will Of Iron". Kemampuan yang dimiliki oleh Ford sangatlah berguna untuk para pemain pemula, karena Ford dapat mengurangi damage yang diterima ketika sedang berada diluar zona aman. Sehingga pemian tidak perlu takut lagi jika berada diluar zona aman. Karena pemain dapat bertahan hidup lebih lama diluar zona aman tersebut, sehingga kalian bisa memungkinkan untuk melakukan pertempuran jarak jauh.

3. Andrew

Karakter yang terakhir adalah Andrew. Seorang petugas polisi yang senang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar para kriminal. Kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh Andrew adalah "Armor Specialist". Kemampuan dimana Andrew dapat mengurangi kerapuhan rompi yang ia kenakan ketika terkena serangan dari pemain lain. Item yang menjadi fokus utama dari skill karakter Free Fire ini adalah rompi level 3.

Untuk meningkatkan kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh karakter tersebut diatas, kalian harus mengumpulkan memory fragment untuk meningkatkan kemampuan mereka. Itulah 3 karakter terbaik Free Fire yang sangat disarankan untuk digunakan oleh pemain baru. Dengan menggunakan karakter tersebut diatas besar kemungkinan untuk kalian bertahan hidup lebih lama di awal permainan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment