Games Blog


Friday, November 9, 2018

Tips Bermain Garena Free Fire Bagi Pemula

| Friday, November 9, 2018
Free Fire - Akhir-akhir ini game battle royale memang sedang naik daun. Banyak game yang bergenre battle royale yang bisa kalian download di play store. Dari semua game battle royale, ada beberapa yang sangat bersahabat untuk hp yang berspesifikasi rendah, salah satunya adalah Garena Free Fire.

Untuk kalian yang ingin merasakan ketegangan game battle royale, kalian bisa mencoba bermain game free fire. Game yang dimainkan oleh 50 orang pemain tersebut, akan mendapatkan 1 orang atau tim yang mampu bertahan hidup pada akhir pertempuran, dan menduduki peringkat 1 pada akhir permainan.

Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula


Bagi para pemain baru, mereka pasti pernah melakukan kesalahan baik itu disengaja atau mereka memang belum tahu. Karena mereka memang belum memiliki cukup pengalaman, dalam memainkan game tersebut.

Masih banyak dari para pemain baru, yang belum mengetahui cara main free fire yang baik dan benar. Sehingga banyak dari mereka yang tidak mampu untuk bertahan diawal pertempuran. Untuk menghindari terbunuh diawal permainan, berikut beberapa tips untuk pemula yang dapat kalian terapkan di game free fire.

1. Mendarat Di Lokasi Yang Sepi

Bagi para pemain baru pasti bingung ketika ingin mendarat. Ketika di dalam pesawat adalah waktu yang tepat untuk melihat peta. Karena di dalam peta terlihat jelas jalur penerbangan pesawat yang kalian naiki, biasanya jalur pesawat itu satu garis lurus.

Sangat disarankan untuk mendarat dilokasi yang tidak searah dengan jalur pesawat. Karena besar kemungkinan, di lokasi tersebut jarang dikunjungi oleh pemain lain. Sehingga kalian bisa mengumpulkan loot di lokasi looting terbaik, lalu menyerang pemain lain lebih dahulu

2. Terlambat Berlari Ke Zona Aman

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain baru adalah, mereka jarang memperhatikan peta, karena mereka terlalu sibuk untuk mengumpulkan loot. Sehingga mereka lupa untuk melihat peta, dan akhirnya mereka terlambat untuk lari ke zona aman. Karena setiap beberapa menit, zona aman akan menyusut. Oleh sebab itu, pemain harus memperhatikan hitungan mundur di layar hp, sebelum zona aman menyusut kembali.

3. Mengumpulkan Loot

Looting adalah hal yang sangat penting ketika sedang bermain game free fire. Looting atau mengumpulkan item dapat dilakukan dilokasi sekitar kalian mendarat. Dengan berbagai perlengkapan yang telah disediakan, kita bisa melindungi diri dan melawan pemain lain yang ditemui.

Senjata free fire, amunisi dan Medic kit adalah item penting yang harus tersedia didalam tas. Karena medic kit dapat memulihkan HP yang telah berkurang akibat terkena damage dari zona berbahaya, terlalu jauh dari zona aman atau terkena tembakan oleh pemain lain.

4. Menggunakan Kendaraan

Di game free fire tersedia pula berbagai macam jenis kendaraan yang bisa kalian gunakan. Kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi untuk mengumpulkan loot, melainkan dapat berfungsi ganda sebagai senjata.

Kendaraan banyak digunakan oleh para pemain untuk menabark pemain lainnya, karena cara tersebut lebih efektif dan efisien untuk mengurangi jumlah pemain di free fire. Kendaraan juga bisa digunakan sebagai pelindung atau tempat persembunyian`, sehingga kalian bisa terhindar dari serangan pemain lain.

Itulah beberapa tips cara main free fire pemula. Hal yang disebutkan diatas memang terdengar sangat sepele, tetapi akan sangat berdampak besar kedepannya terhadap permainan kalian di game tersebut.

Oleh sebab itu pemain pemula harus bisa memahami cara main free fire dan strategi yang bagus untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan. Serta jangan lupa untuk menggunakan setting free fire terbaik, untuk lebih mudah mendapatkan kemenangan.



Related Posts

2 comments:

  1. Lagi Butuh Uang ? ??
    Ingin mendapatkan Uang jajan lebih ?
    Dominopelangi.net SOLUSINYA
    Login dan Mainkan Game nya
    Tersedia 8 Game dalam 1 UserID
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete
  2. sabung ayam online s128 terbaik dan terpercaya indonesia

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7833815-cara-merawat-ayam-bangkok-birma-menjadi-kuat-dan-juara

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/melihat-ayam-bangkok-blorok-madu-sebagai-petarung-sejati/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete