Games Blog


Friday, November 2, 2018

Jenis-Jenis Kendaran Di Garena Free Fire

| Friday, November 2, 2018
Kendaraan di Free Fire - Buat kalian yang suka main game free fire pasti pernah melihat dan tahu letak kendaraan di free fire, banyak kendaraan yang terparkir sembarangan di sekitar pulau. Ternyata beberapa kendaraan yang terparkir tersebut bisa kalian gunakan untuk berkeliling pulau untuk mencari loot atau hanya sekedar mencobanya.

Tidak hanya sebagai alat transportasi kendaraan tersebut bisa juga digunakan sebagai senjata untuk membunuh pemain lain, dengan hanya sekali tabrak lawan kita langsung tewas seketika. Selain sebagai senjata kendaraan juga bisa berfungsi sebagai tempat berlindung dari serangan pemain lain, tetapi hanya kendaraan yang tertutup atau tinggi yang bisa melindungi kalian dari serangan lawan seperti mobil pick up dan monster truck.

Jenis Kendaraan Di Garena Free Fire



Di game ini ada 4 jenis kendaraan yang harus kalian tahu dan yang bisa kalian gunakan untuk dikendarai, beberapa dari mereka memiliki kecepatan yang berbeda dan dapat digunakan sebagai perlindungan dari serangan pemain lain.

1. Monster Truck

Kendaraan yang berbody tinggi dan memiliki ban yang sangat besar ini adalah monster truck, sebuah kendaraan yang berjenis Up road yang mampu berjalan melewati bebatuan atau pagar pembatas sekalipun. Kelebihan dari monster truck ini adalah karena bentuknya yang tinggi sehingga dapat digunakan sebagai tempat berlindung dari serangan pemain lain. Kendaraan ini hanya bisa kalian dapatkan di air drop free fire.

2. Motor Amphibious

Kendaraan unik yang satu ini adalah kendaran terbaru yang berada di garena free fire. kenapa dikatakan unik, karena kendaraan tersebut dapat melaju di darat maupun di air. Untuk top speednya sendiri kurang lebih 100 km/jam jika dikendarai didarat, sedangkan untuk di air hanya 78 km/jam. Kendaraan ini dapat menampung 2 pemain dan pemain yang lain bisa menembakan senjata mereka ketika kendaraan ini sedang berjalan.

3. Mobil Pick Up

Kendaraan yang banyak menjadi incaran para pemain free fire ini, adalah mobil yang berwarna biru dengan  top speednya hingga sampai 120 km/jam. Mobil yang hanya mampu menampung 2 pemain ini, sangat cocok digunakan untuk berkeliling mengumpulkan perlengkapan di tempat loot terbaik yang tersebar disekitar pulau.

4. Mobil Jeep

Kendaraan ini adalah kendaraan yang mirip dengan mobil jeep willys. Kendaraan yang bisa menampung hingga 4 pemain ini sangat cocok digunakan dalam mode squad. Mobil yang memiliki top speed hingga 90 km/jam ini sangat rawan untuk diserang musuh, karena model tempat duduknya yang terbuka.


Setiap update free fire terbaru, mereka selalu mengeluarkan karakter dan kendaraan baru untuk pemainnya. kita tunggu update terbaru nanti apakah akan ada jenis kendaraan yang baru lagi atau tidak. 

Itulah jenis-jenis kendaraan di game free fire yang bisa kalian gunakan, setiap kendaraan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung bagaimana cara kita mengendarainya. Dengan mengenal karakter dari setiap kendaraan tersebut, akan membuat kita lebih mudah untuk memenangkan pertempuran.

Related Posts

No comments:

Post a Comment