Games Blog


Monday, November 12, 2018

Senjata Assault Rifle Terbaik Di Free Fire

| Monday, November 12, 2018
Assault Rifle Free Fire - Game battle royale adalah game yang mengharuskan pemainnya, untuk bisa terus bertahan hidup hingga akhir permainan. Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone. Tidak seperti PUBG Mobile, game ini termasuk bersahabat bagi mereka yang memiliki hp android dengan spesifikasi yang rendah.

Jika kalian ingin mendapatkan senjata yang bagus, maka kalian harus bisa looting lebih cepat dari pemain lain. Karena bagi sebagian pemain free fire tempat loot terbaik adalah lokasi yang paling tepat untuk mendapatkan senjata yang bagus. Karena mencari senjata yang bagus akan menjadi persaingan yang cukup sulit bagi para pemain.

Senjata Assault Rifle Terbaik Di Free Fire

Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire

Didalam game free fire banyak terdapat jenis-jenis senjata yang bisa kalian gunakan di area lokasi pertempuran. Salah satu senjata yang menjadi favorit para pemain adalah Assault Rifle. Karena senapan ini bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh. Assault Rifle dapat menampung amunisi yang lebih banyak, dibandingkan dengan senjata lainnya.

Dari banyaknya jenis-jenis Assault Rifle yang bisa digunakan, berikut adalah 5 jenis senjata Free Fire Assault Rifle terbaik yang memiliki damage cukup besar.

1. M60

Assault Rifle terbaik yang pertama adalah M60. Salah satu senjata machine gun ringan, lengkap dengan magazine yang cukup besar dan daya hancur yang sangat besar. Senjata ini sangat pas untuk digunakan pertempuran jarak sedang. Dengan dilengkapi magazine yang cukup besar kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan peluru.

2. AK

Senjata serbu ini mempunyai kecepatan tembak serta damage yang cukup besar. Dengan menggunakan kaliber peluru yang besar, sehingga bisa sangat cepat untuk menghabisi HP pemain lain. Hanya saja senjata ini mempunyai recoil atau getaran yang cukup tinggi, sehinga kalian harus menggunakan foregrip untuk membuat senjata tersebut untuk membuatnya lebih stabil dan akurat.

3.SKS

Senapan jenis sniper otomatis yang telah dilengkapi dengan 4x scope, untuk memudahkan pemain dalam membidik targetnya. Senjata ini mempunyai power dan jangkauan yang sangat bagus. Tentunya sangat mematikan jika digunakan untuk mengintai musuh dari jarak yang cukup jauh.

4. Groza

Para pemain free fire banyak yang mengatakan bahwa senjata ini adalah salah satu senjata terbaik di game tersebut. Groza hanya bisa kalian dapatkan di air drop, karena senjata tersebut termasuk senjata yang langka. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar, yang membuatnya sangat ditakuti dijarak dekat dan menengah.

5. M14

Senjata yang mempunyai power yang kuat serta akurasi tinggi. Dan sangat cocok digunakan sebagai senjata sniper jika dilengkapi oleh scoop. Untuk memaksimalkan kemampuan dari senjata tersebut M14 dapat ditambahkan dengan attachment yang pas untuk senjata tersebut.

Itulah dia 5 jenis senjata assault rifle Free Fire terbaik yang memiliki damage cukup besar, serta bisa menjadi pilihan para pemain untuk digunakan di medan pertempuran. Memilih senjata yang tepat adalah awal untuk meraih kemenangan dalam bermain Garena Free Fire. Karena setiap senjata di desain dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Related Posts

No comments:

Post a Comment