Games Blog


Wednesday, October 31, 2018

5 Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile

| Wednesday, October 31, 2018
Tempat Rahasia Di Erangel - Ada banyak kota besar di map Erangel PUBG Mobile. Kota-kota tersebut tersebar di seluruh penjuru map. Kota-kota ini ada yang berada di tengah map, ada pula yang berada di pinggir map.

Setiap kota terdapat banyak bangunan atau gedung, yang di dalamnya banyak tersimpan loot. Pemain bisa mencari loot atau item di dalam bangunan-bangunan tersebut.

Di sekitar kota-kota besar di Erangel PUBG Mobile, ada pula kota-kota atau desa-desa kecil di sekitarnya. Selain itu juga ada beberapa bangunan terpencil, yang cukup jauh lokasinya dari kota besar.

Di pedesaan atau kota-kota kecil inilah, biasanya banyak tersimpan loot langka, yang jarang ditemukan oleh pemain PUBG Mobile.

Tempat Rahasia Di Erangel Di PUBG Mobile

5 Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile
Map Erangle PUBG Mobile memiliki beberapa lokasi tersembunyi, yang cukup jarang dikunjungi oleh pemain. Padalah pada lokasi-lokasi tersebut, banyak menyimpan loot langka, yang bisa diambil oleh pemain.

Bagi kamu yang penasaran dengan tempat rahasia PUBG Mobile di map Erangel. Berikut ini akan kami informasikan lokasi-lokasi rahasia PUBG Mobile tersebut.

1. Pabrik Mylta

Di kota Mylta terdapat sebuah bangunan pabrik yang cukup besar. Di dalam bangunan ini terdapat banyak loot, dan bahkan pemain bisa menemukan loot atau senjata yang langka di sini. Lokasi rahasia ini berada di antara kota besar Mylta dan Mylta Power.

2. Bunker Rahasia Shooting Range

Di wilayah Shooting Range juga terdapat 2 buah bangunan bunker bawah tanah. Bunker rahasia tersebut menyimpan banyak loot, dan ada juga loot yang jarang ditemukan, atau loot langka.

Jika kamu mendarat di Shooting Range, maka kamu harus mampir ke bunker rahasia di sana. Bunker tersebut ada dua bagian, yaitu Bunker Barat dan Bunker Timur.

3. Stasiun Radio Novorepnoye

Kota Novorepnoye adalah sebuah kota yang berada di tepi laut. Kota ini sebenarnya memiliki bangunan stasiun radio, hanya saja lokasinya jauh dari kota besar Novorepnoye.

Stasiun radio ini berada di atas gunung dekat kota tersebut. Jika ingin looting di sini, kamu harus menjadikanya target pendaratan, agar kamu bisa mendarat di atas atap stasiun radio ini. Karena di atas atapnya banyak loot, yang tidak bisa dijangkau dari lantai dasar bangunan.

4. Stasiun Radio Gatka

Sama seperti Novorepnoye, Gatka juga memiliki bangunan stasiun radio di atas gunung. Bangunan tersebut juga banyak menyimpan loot level tinggi.

Jika kamu ingin ke radio Gatka, maka kamu juga bisa menjadikannya target untuk mendarat. Sehingga kamu bisa mendarat di atas atap stasiun radio ini.

5. Pulau Spawn

Pulau Spawn adalah sebuah pulau terpencil, yang terpisah dari pulau besar Erangel. Pulau kecil ini terdapat banyak bangunan, yang di dalamnya banyak menyimpan loot yang bagus.

Kamu bisa mendapatkan senjata sniper PUBG Mobile, helm level 3, tas level 3 ataupun armor level 3. Jika ingin looting disini, kamu harus membawa bahan bakar, karena jaraknya sangat jauh meskipun ditempuh dengan kendaraan.

Itulah dia beberapa tempat rahasia di Erangel PUBG Mobile, yang banyak menyimpan loot langka. Kamu bisa menjadikan lokasi-lokasi rahasia tersebut, sebagai target pendaratan, agar kamu tidak perlu berjalan jauh untuk menuju tempat rahasia PUBG Mobile di atas.

Related Posts

No comments:

Post a Comment