Games Blog


Friday, October 26, 2018

Ada Halloween Di PUBG Mobile 0.9.0

| Friday, October 26, 2018
PUBG Mobile 0.9.0 - Menjelang akhir Oktober, banyak game mobile yang sudah mulai menghadirkan suasana Halloween pada game mereka. Begitu juga dengan PUBG Mobile, yang baru saja merilis tema Halloween pada 25 Oktober kemarin.

Ada banyak fitur yang dihadirkan pada patch terbaru ini. Salah satu yang paling menarik adalah, adanya perayaan Halloween di PUBG Mobile 0.9.0.

Berbagai macam kostum dan pernak pernik Halloween, dimasukkan ke dalam game. Sehingga suasana mencekam semakin terasa ketika bermain game android ini.

Update Halloween PUBG Mobile 0.9.0

update halloween pubg mobile 0.9.0.jpg
Pada pembaruan patch 0.9.0, ada beberapa fitur baru yang dihadirkan pada PUBG Mobile. Fitur-fitur tersebut ada yang terdapat pada game play, dan ada juga pada tampilan UI game itu sendiri.

Bagi kamu yang belum update PUBG Mobile terbaru, kami sarankan untuk segar download PUBG Mobile 0.9.0. Agar kamu bisa merasakan keseruan bermain PUBG Mobile dengan tema Halloween.

Adapun beberapa fitur PUBG Mobile terbaru, yang hadir pada patch 0.9.0 adalah sebagai berkut.

1. Night Mode

Tidak ada yang lebih menegangkan dari pertempuran battle royale di malam hari. Di dalam kegelapan pemain harus bisa mengenali gerak-gerik musuh, agar tidak menjadi korban musuh di dalam kegelapan.

Pada patch 0.9.0 PUBG Mobile telah menambahkan mode malam pada map Erangel. Dengan tema Halloween dan night mode PUBG Mobile, maka pertempuran akan terasa semakin mencekam.

2. Night Vision Goggles

Bertempur dalam gelapnya malam, tentu akan terasa sulit bagi para pemain. Tapi hal tersebut harus tetap dilakukan, jika pemain ingin mendapatkan chicken dinner.

Untuk memudahkan pemain yang bertempur di malam hari, PUBG Mobile juga telah menghadirkan item Night Vision Goggles. Kacamata infra merah ini, dapat memudahkan pemain untuk melihat pergerakkan musuh di malam hari.

3. Truck Pickup Baru

Pada PUBG Mobile 0.9.0, pemain juga bisa merasakan mengendarai kendaraan baru. Karena Tencent Games sudah menambahkan sebuah Truck Pickup baru, untuk memudahkan mobilitas pemain.

Dengan Truck Pickup ini, pemain bisa membawa semua anggota squad nya, untuk menjelajahi seluruh penjuru map PUBG Mobile.

4. Senjata Baru QBU dan M762

Senjata baru juga ditambahkan ke dalam PUBG Mobile, pada patch 0.9.0. Senjata pertama adalah QBU dari jenis marksman sniper rifle, yang akan mengantikan Mini14 pada map Sanhok.

Sedangkan senjata kedua, adalah senapan Assault Rifle M762. Senjata yang masuk dalam kategori Assault Rifle ini menggunakan peluru jenis 7.62mm, sama seperti peluru yang digunakan AKM.

Setidaknya itulah dia beberapa fitur terbaru yang hadir pada PUBG Mobile 0.9.0. Jika kamu ingin merasakan sensasi pertempuran battle royale di malam hari, dan tema Halloween PUBG Mobile maka kamu perlu download PUBG Mobile terbaru sekarang juga.

Related Posts

No comments:

Post a Comment