Games Blog


Friday, October 19, 2018

Game Battle Royale Android Terbaik 2018

| Friday, October 19, 2018
Game Battle Royale - Game android merupakan salah satu hiburan instan, yang paling banyak disukai oleh pengguna smartphone. Khususnya mereka yang memang gemar bermain game.

Sepanjang tahun 2018 ini, sudah ada banyak game-game android terbaru yang bermunculan. Game-game tersebut berasal dari berbagai macam genre, mulai dari RPG, MOBA, shoting hingga battle royale.

Bagi pengguna smartphone, mungkin game battle royale masih terdengar asing. Karena genre game android ini, baru mulai dikenal sekitar setahun lalu.

Tapi bagi yang sudah pernah bermain PlayerUnknowns Battlegrounds, pasti sudah mengetahui apa itu battle royale.

Game Android Battle Royale Terbaik

Game Battle Royale Android Terbaik 2018
Game battle royale pertama kali diperkenalkan oleh PlayerUnknowns Battlegrounds atau PUBG. Game ini awalnya tersedia untuk platform PC saja, kemudian hadir juga untuk console game.

Setelah cukup dikenal di PC, akhirnya battle royale mulai merambah ke platform mobile. Pertama kali battle royale diperkenalkan di smartphone oleh Rules Of Survival, kemudian diikuti oleh Free Fire Battlegrounds.

Jika kamu ingin mencoba bermain game battle royale, kamu bisa pilih game android battle royale terbaik, yang akan kami informasikan berikut ini.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game battle royale besutan Tencent Games, PUBG Corp dan Bluehole Company. Game ini merupakan versi mobile dari PlayerUnknowns Battlegrounds. Total download PUBG Mobile saat ini sudah mencapai lebih dari 100 juta kali.

2. Fortnite Battle Royale

Fortnite adalah pesaing PUBG pada platform PC. Ternyata persaingan mereka terus menjalar, hingga ke platform mobile. Karena sejak PUBG Mobile rilis di smartphone, Fortnite juga ikut rilis untuk iOS.

Sedangkan untuk versi Android nya, Fortnite baru bisa diinstal pada beberapa jenis smartphone saja. Smartphone yang digunakan juga harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

3. Garena Free Fire Battlegrounds

Garena Free Fire adalah game battle royale, yang dikembangkan oleh Garena. Game android terbaik ini, mengadaptasi konsep battle royale, seperti yang terdapat di game PUBG.

Bedanya, dalam bermain Free Fire Battlegrounds, hanya akan ada 50 orang pemain saja dalam satu medan pertempuran. Sehingga permainan bisa berlangsung lebih cepat.

4. Rules Of Survival

Rules Of Survival adalah game android, yang pertama kali memperkenalkan battle royale kepada pengguna smartphone. Sehingga banyak orang yang beranggapan, bahwa Rules Of Survival adalah PUBG versi mobile.

Tapi pendapat tersebut berhasil dipatahkan oleh PUBG, dengan dirilisnya PUBG Mobile pada Maret 2018 yang lalu.

5. Creative Destruction

Selanjutnya ada game battle royale terbaik lainnya, yang mengusung konsep seperti game Fortnite. Game android terbaru ini bernama Creative Destruction. Selain pertempuran battle royale, pemain juga bisa membangun tembok atau benteng mereka sendiri.

Konsep dan game play-nya sangat mirip dengan Fortnite. Sehingga game ini bisa menjadi pengganti, bagi mereka yang belum bisa memainkan Fortnite Android.

Itulah dia kelima game battle royale android terbaik, yang sangat populer sepanjang tahun 2018 ini. Jika kamu ingin mencoba bermain game battle royale, kamu bisa memilih salah satu dari kelima game di atas.

Jika kamu memutuskan untuk bermain PUBG Mobile atau Fortnite, maka kamu harus menggunakan smartphone yang mumpuni. Jika ponsel kamu kurang mumpuni, kamu bisa pilih game android battle royale lainnya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment