Games Blog


Friday, September 7, 2018

Senjata Sniper Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

| Friday, September 7, 2018
Sniper Rifle Terbaik - Sebagai seorang pemain PUBG Mobile, pastinya kamu sering kali bertemu dengan seorang sniper. Atau mungkin kamu sendiri sering kali berperan sebagai seorang sniper, yang bersembunyi di lokasi tersembunyi.

Senjata yang digunakan oleh seorang sniper, harus merupakan senjata terbaik dengan damage yang besar. Senapan yang biasa digunakan sniper adalah senjata sniper rifle. Senapan ini bisa memberikan damage yang besar pada musuh.

Selain itu, senapan dengan jenis sniper rifle juga memiliki stabilitas yang lebih baik dari senjata jenis lainnya. Karena senapan sniper memang dirancang khusus untuk para penembak jitu, agar dapat menghasilkan tembakkan yang akurat.

Sniper Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

Senjata Sniper Rifle Terbaik Di PUBG Mobile
Menjadi seorang sniper di PUBG Mobile memang tidak mudah. Selain harus mahir dalam menembak, pemain juga harus mengerti attachmnet apa saja yang harus dilengkapi. Karena semakin lengkap attachment pada sebuah senapan, maka kinerja senapan itu akan lebih optimal.

Ada beberapa jenis sniper rifle terbaik di PUBG Mobile, yang bisa menjadi pilihan para pemain. Sebagai rekomendasi, berikut ini akan kami informasikan senjata sniper terbaik di PUBG Mobile.

AWM

Semua pemain PUBG Mobile pasti sudah mengetahui tentang senapan sniper legendaris ini. AWM merupakan senapan sniper yang bisa memberikan damage paling besar. Sekali tertembak di kepala tanpa helm, maka pemain bisa tewas seketika. Sayangnya senapan AWM hanya bisa didapatkan di dalam Air Drop, dan presentase penemuannya juga sangat jarang.

M24

Senjata sniper terbaik berikutnya adalah M24. Para pemain PUBG Mobile juga pastinya sudah mengetahui tentang senapan ini. Karena banyak pemain pro yang berhasil mendapatkan senapan ini dari Air Drop. Sama seperti AWM, M24 juga hanya bisa didapatkan dari dalam Air Drop saja.

Kar98K

Selanjutnya ada pula senjata sniper, yang bisa ditemukan di beberapa tempat yaitu Kar98K. Senjata sniper terbaik ini bisa didapatkan di dalam bangunan, diberbagai wilayah di Erangel ataupun Miramar. Tapi intensitas penemuannya juga cukup kecil, karena senjata ini  termasuk senjata yang langka, Kar98K bisa menghasilkan damage yang besar jika melukai musuh.

MK14 EBR

Ada pula senapan sniper yang bernama MK14EBR. Senjata terbaik di PUBG Mobile ini juga cukup langka. Karena senapan ini hanya bisa didapatkan dari dalam Air Drop. Kemungkinan munculnya di dalam Air Drop juga tidak terlalu sering.

Itulah dia beberapa rekomendasi senjata sniper rifle terbaik di PUBG Mobile, yang bisa menjadi pilihan para pemain. Dengan menggunakan senjata sniper di atas, dapat dipastikan kamu bisa lebih banyak mendapatkan kill. Hanya saja kamu membutuhkan attachment lain sebagai pelengkap. Seperti scope level tinggi, dan supresor atau peredam suara dan api.

Demikianlah informasi seputar senjata terbaik di PUBG Mobile, yang biasa digunakan oleh para sniper. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile, silahkan download PUBG Mobile terbaru di Play Store.

Related Posts

No comments:

Post a Comment