Games Blog


Thursday, August 15, 2019

Buka Situs Yang Diblokir Dengan Aplikasi VPN Android Terbaik

| Thursday, August 15, 2019
Aplikasi VPN Android - Internet merupakan tempat dimana kalian bisa mendapatkan semua informasi dan berbagai jenis konten secara bebas. Dengan kemudahannya tersebut, maka internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern sekarang ini.

Banyak informasi dan konten yang bisa kalian dapatkan melalui internet, mulai dari informasi yang bersifat legal hingga yang ilegal. Untuk informasi atau konten-konten yang bersifat ilegal, sudah pasti akan berlawanan dengan hukum. Biasanya konten-konten yang bersifat ilegal tersebut adalah situs-situs yang terlarang seperti situs judi, situs porno dan situs download ilegal.

Semua konten yang kalian temukan di internet, bisa kalian nikmati secara gratis. Meskipun ada pula konten-konten berbayar yang baru bisa kalian nikmati. Dalam menjelajahi dunia maya, banyak informasi yang bisa dapatkan, mulai dari informasi teknologi, sejarah dunia hingga bisnis dan politik.

Aplikasi VPN Android Terbaik

aplikasi vpn android terbaik


Bagi kalian yang kehidupannya sudah bergantung dengan internet, pasti merasakan sudah tidak bisa berselancar di internet dengan bebas. Karena pemerintah telah memberlakukan program internet positif untuk mengurangi masyarakat mengunjungi situs-situs yang bersifat ilegal.

Sejak program tersebut diberlakukan, banyak situs-situs yang diblokir oleh Internet Positif. Namun sayangnya tidak hanya situs yang bermuatan negatif saja yang di blok, melainkan situs-situs yang tidak melanggar pun juga terkena blokir oleh Internet Positif.

Oleh sebab itu, disini akan kami informasikan cara membuka situs yang diblokir oleh Internet Positif. Dengan menggunakan aplikasi VPN gratis android terbaik, seperti yang akan disebutkan dibawah ini.

1. Turbo VPN

turbo vpn - aplikasi vpn android terbaik

Aplikasi ini dapat membuka situs yang diblokir oleh internet positif, dengan cara melindungi lalu lintas jaringan di bawah jaringan wifi. Innovative Connecting selaku pengembang dari aplikasi ini, menyatakan bahwa pengguna dapat berselancar dengan aman tanpa terlacak secara anonim. Menariknya lagi Turbo VPN benar-benar menawarkan layanan VPN yang gratis seratus persen.

2. VPN Master

vpn master - aplikasi vpn android terbaik

Aplikasi VPN android yang satu ini, juga banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa membuka situs yang telah diblokir. VPN Master dapat mengamankan koneksi internet, dibawah jaringan Wifi. Sehingga pengguna dapat berselancar secara anonim, karena IP smartphone yang mereka gunakan disembunyikan oleh aplikasi ini. Dengan begitu, privasi para pengguna akan tetap terjaga.

3. Hola Free VPN Proxy

hola free vpn proxy - aplikasi vpn android terbaik

Aplikasi VPN Free berikutnya adalah Hola Free VPN Proxy, aplikasi anti internet positif yang dapat membantu kalian untuk membuka situs yag diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengakses beragam situs dari seluruh negara tanpa batas. Selain itu keamanan para pengguna pun tetap terjamin ketika sedang menggunakan aplikasi ini, karena Hola Free VPN Proxy sudah dilengkapi dengan fitur Anonymous Browsing.

4. Betternet Hotspot VPN

betternet hotspot vpn - aplikasi vpn android terbaik

Aplikasi VPN android terbaik ini, merupakan salah satu aplikasi VPN gratis yang cukup banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi yang dikembangkan oleh Betternet LLC ini, menyediakan tiga fitur yang dapat membuka blokir internet positif yaitu, Incognito Browsing, Wifi Safety dan Location Spoofer. Dengan ketiga fitur tersebut, keamanan pengguna pun tetap terjamin ketika menggunakan layanan VPN gratis dari Betternet VPN ini.

5. Hotspot Shield Free VPN Proxy - Wi-Fi Security

hotspot shield free vpn proxy - aplikasi vpn android terbaik

Hotspot Shield menyatakan dapat menyediakan koneksi yang aman dan terpercaya untuk berselancar. Melalui koneksi yang terenkripsi, antara perangkat yang digunakan dengan situs yang dikunjungi. Hotspot Shield merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik 2018 android, yang dapat menyembunyikan alamat IP asli dengan berselancar secara anonim. Dengan begitu pengguna tidak akan bisa terlacak oleh siapapun ketika sedang berselancar di dunia maya.

Baca Juga :


Itulah dia lima aplikasi VPN android terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membuka situs-situs favorit kalian yang diblokir. Aplikasi VPN android gratis yang telah disebutkan diatas, dapat kalian manfaatkan untuk membuka situs yang ditutup oleh pemerintah.

Sehingga kalian bisa mengakses kembali situs-situs yang sebelumnya sudah di blokir oleh kemenkominfo. Kalian bisa download aplikasi VPN gratis di google play store untuk pengguna smartphone android dan app store untuk pengguna IOS.

Related Posts

No comments:

Post a Comment