Games Blog


Wednesday, February 14, 2018

Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta

| Wednesday, February 14, 2018
Angela Mobile Legends - Beberapa waktu yang lalu, Mobile Legends kembali mendatangkan hero terbaru. Adapun hero terbaru ini merupakan hero dengan Role Support, dan memiliki kekuatan magis.

Mobile Legends sendiri menjadi game MOBA android yang saat ini sangat banyak dimainkan. Tidak heran jika sekarang total download Mobile Legends di Google Play Store telah melebihi 500 juta kali diunduh.

Jika game ini semakin giat melakukan pembaruan, dan menghadirkan hero-hero terbaru, maka akan semakin banyak pemain yang akan tertarik. Dengan begitu jumlah pemain Mobile Legends akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Angela Mobile Legends

Skill Angela Mobile Legends

Kehadiran hero terbaru di dalam sebuah game MOBA, memang menjadi salah satu daya tarik. Pastinya akan banyak pemain yang ingin mencoba dan memiliki hero tersebut. Tentu saja hal ini menjadi salah satu tanggapan postif dari para pemain tersebut.

Belum lama ini Mobile Legends menghadirkan hero terbaru bernama Angela. Sesuai namana, hero ini adalah seorang malaikat cinta, yang hadir untuk meramaikan momen valentine. Skill-skill yang dimiliki hero ini juga tidak jauh dari aspek cinta.

Berikut ini penjelasan skill hero Angela, dan juga urutan build skill Angela yang benar.

Angela Mobile Legends

Skill Pasif - Smart Heart

Setiap kali hero ini menggunakan skill, maka movement speed nya akan bertambah sebesar 15% selama 4 detik. Efek tersebut dapat bertambah mencapai 30%. Hero lain di dalam tim yang dirasuki oleh Angela juga akan menerima efek ini.

Skill 1 - Love Waves

Malaikat ini akan mengeluarkan energi cinta ke arah target, yang akan menyebabkan 170 magical damage, dan memberikan Lover's Mark pada target. Setiap tumpukan Lover's Mark akan meningkatkan damage yang diterima target sebesar 20%, serta mengurangi movement speed target sebesar 10%.

Skill 2 - Puppet-on-a-String

Hero Angela akan mengeluarkan tali boneka ke arah target, yang akan memberikan 350 magic damage. Semakin lama skill ini akan memperlambat gerakan musuh hingga 80%.

Skill 3 - Blessing of Moon Goddess

Angela akan mengumpulkan energi, yang akan memberikan perisai kepada hero lain dalam timnya. Perisai ini mampu menahan 1200 damage selama 6 detik.

Lalu dia akan merasuki tubuh target selama 12 detik. Pada keadaan seperti ini semua skill Angela dapat digunakan tanpa memerlukan Mana.

Itulah dia sekilas tentang Angela Mobile Legends, yang merupakan hero terbaru dengan Role Support. Hero ini juga memiliki kekuatan magis, yang berguna untuk meningkatkan skillnya. Dengan begitu skill-skill Angela akan lebih maksimal memberikan perisai kepada rekan satu timnya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment