Games Blog


Friday, December 15, 2017

Build Item Minerva Terbaik Heroes Evolved

| Friday, December 15, 2017
minerva heroes evolved
Build Item Minerva - Hero dengan Role Ranged bernama Minerva, adalah salah satu karakter Heroes Evolved yang sering digunakan pemain. Untuk menggunakan hero wanita ini memang cukup mudah. Selain itu Minerva sangat unggul pada kecepatan serangannya, dan ia dapat menyerang lawannya dari jarak jauh.

Hero ini sering digunakan oleh para pemain baru, yang memang senang menggunakan hero penembak. Hero dengan Role Ranged memang paling mudah digunakan, dan tanpa mendekati lawan kita sudah bisa menyerangnya.

Kehebatan hero Minerva dapat ditingkatkan dengan memanfaatkan build item, glyph dan jewel. Ketiga faktor tersebut dapat membuat serangan Minerva semakin menyakitkan.

Build Item Minerva Terbaik

Hero dengan Role Ranged ini memiliki keunggulan pada kecepatan serangan. Namun ia juga harus memiliki damage serangan yang kuat Oleh sebab itu, jagoan ini harus memanfaatkan build Minerva Heroes Evolved terbaik.

Sebagai bahan referensi, berikut ini akan dijelaskan tentang build item Minerva terbaik.
build item minerva heroes evolved
  • War Boots
    Item ini akan memberikan tambahan 10 Damage, dan 25 Attack Speed. War Boots juga akan memberikan efek pasif 80 Movement speed.
  • Bicolor Twin Swords
    Item ini akan memberikan tambahan 16 Strength, 16 Agility, 25 Damage dan 25 Attack Speed. Ada pula tambahan efek pasif 12% Movement Speed.
  • Shapeshifter's Axe
    Item bergamabar kapak ini akan menambah 18 Agility, 30 Damage dan 20 Attack Speed. Serta tambahan efek pasif 10% Movement Speed.
  • Corrosive Cleaver
    Item ini akan memberikan tambahan 60 Damage. Efek pasif yang ditimbulkan dapat menghasilkan mengurangi Ability Cooldown sebanyak 10%, dan serangan mengurangi armor target sebanyak 30.
  • Butterfly Wings
    Item bergambar kupu-kupu ini akan memberikan 30 Agility, 30 Damage dan 40 Attack Speed. Efek pasifnya akan menyebabkan 35% Dodge dan tambahan 10% Attack Speed.
  • Ragnorak Cannon
    Item ini akan memberikan tambahan 100 Damage. Efek pasif dari item ini akan menghasilkan bonus 20% Critical Chance, dan bonus Critical Damage 250%.
Itulah serangkaian build Minerva terbaik, yang dapat kamu jadikan referensi bermain permainan Heroes Evolved. Jika kamu ingin mendominasi permainan, maka kamu wajib menggunakan build item HE terbaik di atas.


Tapi untuk bisa menghasilkan damage serangan yang hebat, kamu juga harus meningkatkan level hero Minerva dengan melakukan farming. Karena hal ini sangat mempengaruhi ability dan serangan Minerva terhadap lawannya. Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin menyakitkan serangan yang dihasilkan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment